‘Berburu’ Pernak Pernik Interior Rumah Lewat Toko Online

Kalau mommies sedang hunting pernak pernik lucu untuk interior di rumah tapi nggak punya banyak waktu untuk keliling, gimana kalau belanja lewat toko online saja? Lebih hemat waktu dan nggak pakai macet!

Salah satu bentuk me time saya itu yang paing gampang dan selalu saya lakukan setiap hari adalah mengintip dagangan mbak sis di Instagam, hehehehe. Khususnya online shop  yang menawarkan pernak pernik yang untuk interior rumah.

Baca juga : 6 Istilah Desain Interior yang Harus Anda Ketahui

Maklum, deh…. rumah second yang saya beli dan baru saja selesai direnovasi memang masih kosong melompong. Masih butuh dipercantik dengan berbagai furniture dan tentunya pernak pernik yang bisa membuat tampilan rumah makin kece.

'Berburu' Pernak Pernik Interior Rumah Lewat Toko Online-mommiesdaily

Sejauh ini saya punya beberapa list online shop yang selalu menggiurkan dan membuat saya ‘gatal’ mau memesan produk yang mereka tawarkan.

Hello2madison (Instagram)

www.2madison.com

Bisa dibilang online shop yang satu cukuk kopmplet, soalnya nggak hanya menjual pernak pernik saja, tapi juga lengkap dengan furniture hasil karya desainer muda Indonesia. Cocok buat rumah yang ditata dengan gaya ala kontemporer, modern, ataupun retro.

Gaya Living (Instagram)

www.gayaliving.com

Selain menawarkan aneka macam aksesoris berbahan kayu yang cantik seperti  frame cantik, tempat bahan masak, wadah cantik buat tamanan kecil di halaman rumah dengan motif floral,  hingga furniture, gaya living juga menawarkan jasa mendesain interior rumah juga, lho! Lewat pemantauan saya selama ini saat mengintip akun instagramnya, pemilik sekaligus desainer GayaLiving ini bernama Bernetha Gayatri, yang berani meninggalkan kariernya di bidang hukum untuk fokus jadi womenpreneur dan membesarkan usahanya di bisnis interior yang mengusung konsep shabby chic.

Ifurnholic (Instagram )

www.ifurnsholic.com

Saya juga selalu dibikin gemas melihat pernak perik dan furniture yang ditawarkarkan ifurnholic. Selain desainnya yang unik, warna-warnanya juga membuat saya nggak pernah bosan. Menurut saya, sih, dari segi harga juga sangat masuk akal dan cocok dengan kantung saya, hahaha. Misalnya, nih, pernak pernik tissue case, dijual seharga Rp 199.000, sedangkan satu set meja makan Jasmine uang sudah masuk wish list saya dijual seharga Rp 7.115.000

Deco_vmelz (Instagram)

Doco.v-melz.com

Kalau rumah mommies berkonsep shabby chic, mungkin bisa melihat pernah pernik di online shop yang satu ini. Banyak banget wood name atau pernak pernik lucu yang bisa mempercantik ruang tami hingga dapurrumah momies.

Primrose.gallery (Instagram)

Online shop yang satu ini juga mnenawarkan pernah pernik buat rumah yang mengusung konsep shabby chic atau vintage. Selain itu, kalau mau online shop ini juga mnawarkan jasa titip belanja lho. Mengingat lokasinya di Surabaya, jasa ini tentu bisa dimanfaatkan buat mommies yang domisinya nggak jauh-jauh dari Surabaya. Pernak pernik yang ditawarkan mulai dari barang pecah belah seperti dinner set, wall hanger yang desainnya khas shabby chic.

 


Post Comment