UOB Lady’s Card: Men Don’t Get It!

Para suami, harap minggir dulu, karena UOB Lady’s Card khusus diluncurkan untuk para wanita karier profesional ….. eh tapi bolehlah bagian yang bayar tagihannya setiap bulan, ahahaha.

Sejujurnya, terakhir saya memiliki kartu kredit sendiri itu pada tahun 2007. Setelahnya, saya nggak punya karena dilarang oleh suami. Maklum, suami nggak suka berhutang. Prinsipnya, kalau punya uang ya beli, kalau nggak punya ya tunggu sampai punya :D.

Namun, pembelaan saya saat itu adalah, kartu kredit itu tetap dibutuhkan untuk momen-momen mendesak ketika mungkin kita nggak memegang uang cash. Iya nggak sih? *Nyari teman*. Hingga akhirnya, tahun 2015 suami saya ditawarkan kartu kredit dari sebuah bank. Awalnya mau dia gunting dan tolak *__*, namun berkat masukan dari istri, akhirnya dia mau menyimpannya, ahahaha. Selamat datang kesenangan berbelanja online. Nggak papa deh saya nggak punya kartu kredit asal bisa makai punya suami dan dia yang membayar :D.

Dan akhirnya, terbukti kan, kartu kredit itu sangat berjasa ketika mau beli tiket pesawat atau hotel secara online. Namun, setelah sekian lama anteng nggak ingin punya kartu kredit sendiri, gara-gara kemarin hadir di launching UOB Lady’s Card, jadi hasrat ingin memiliki kartu kredit sendiri muncul lagi deh, ahahaha.

UOB Lady’s Card: Men Don’t Get It! - Mommies Daily

Memang apa sih UOB Lady’s Card ini? Kartu yang baru saja dilaunching pada 13 Maret 2017 lalu adalah kartu yang memang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup para perempuan karir di Indonesia yang mandiri secara finansial (aaaaaaah ini gue banget :p). Kenapa fokusnya di perempuan yang mandiri secara finansial?

Karena menurut data-data yang dimiliki oleh UOB Indonesia, 11% dari total populasi Indonesia merupakan ibu bekerja yang memang memiliki kontribusi bagi perekonomian Indonesia dengan kemampuan daya beli yang meningkat. Empat hal yang paling sering dibeli adalah fashion, kebutuhan bulanan, makan-makan di restoran dan biaya kesehatan (hidih, gimana ini urusan kesehatan malah terakhir). Fakat berikutnya, bahwa perempuan Indonesia berperan sebagai penentu dalam keluarga, apa yang akan mereka beli. Makanya, diperbaharuilah UOB Lady’s Card.

Apa saja manfaatnya? Manfaat-manfaat dalam UOB Lady’s Card yang baru ini dapat mendukung gaya hidup wanita karir profesional.

Berikut adalah 4 fitur UOB Lady’s Card:

1. Lady’s Reward: memberikan 3 kali poin reward untuk kategori fashion, department store, supermarket dan e-commerce (online).
2. LuxePay: memberikan keringanan berupa cicilan 0% selama 3 atau 6 bulan khusus untuk kategori fashion.
3. Lady’s Day: memberikan penawaran lebih istimewa bagi para wanita khusus di hari Rabu di berbagai merchant health and beauty.
4. Lady’s Moment: memberikan berbagai pengalaman seru yang tak dapat dinilai dengan uang.

Untuk menegaskan fokus mereka yang memang menyasar pangsa perempuan, kali ini UOB Lady’s Card bekerja sama dengan Panasonic Gobel Indonesia. Setiap UOB Lady’s Card yang disetujui dan ketika nasabah melakukan transaksi sejumlah minimal Rp1.000.000,- dalam 2 bulan pertama, maka nasabah berhak mendapatkan hair dryer EH-NA45 dengan Nanoe technology.

Manfaatnya udah sukses bikin perempuan (saya maksudnya) semangat nih, ternyata tampilan kartunya juga cantik. UOB Lady’s Card yang baru ini memiliki desain eksklusif motif mawar merah bergaya post-modern rancangan Vivienne Tam. Nah, nah, nah……. Siapa yang bisa nahan godaan ini coba?


Post Comment