Hotel Baru di Bali Untuk Honeymoon atau Family Holiday

Berencana babymoon atau family holiday ke Bali? Maka, dua hotel yang baru buka ini bisa Anda jadikan pilihan untuk menginap.

Hoshinoya Bali for Babymoon or Honeymoon (Again)

HOSHINOYA Bali villa and pool

Sudah menikah kan bukan berarti quality time bersama suami menghilang begitu saja ya! Agar hubungan tetap selengket saat pertama kali menikah (duileh…). Kalau urusannya mau berduaan dan mesra-mesraan, paling benar mencari tempat menginap yang suasananya juga tenang dan cocok untuk relaksasi, jangan yang dekat dengan area jedang jedung, nanti gagal membangun suasana romantis.

Kalau masih belum tahu mau menginap di mana, ada hotel baru yang baru saja buka di daerah Ubud, yaitu HOSHINOYA Bali. Berada di bawah jaringan hotel Hoshino Resort, HOSHINOYA Bali ini adalah hotel pertama mereka yang berlokadi di luar Jepang. Lokasinya yang dikelilingi hutan dan sawah bertingkat, serta menghadap ke sungai Pakerisan, yang merupakan bagian dari candi air kuno sekaligus salah satu warisan dunia UNESCO, rasa-rasanya cocok dong resort ini menjadi destinasi babymoon atau honeymoon.

HOSHINOYA Bali Gazebo

Resort ini menawarkan 3 tiga jenis villa mewah, yaitu: Villa Bulan (luas 208m2, kapasitas 3 orang); Villa Soka (luas 187 m2, kapasitas 2 orang) dan Villa Jalak (luas 198m2, kapasitas 3 orang). Karena semua villa dibangun terpisah satu sama lain, dijamin privacy kita terjaga banget kok mom. Setiap villa juga dilengkapi gazebo dan terhubung dengan semi-private pool. Di luar villanya yang memang keren, ada juga fasilitas spa, tokok dan restoran dengan hidangan fusion Jepang serta Bali.

HOSHINOYA Bali

Minat memesan? Langsung aja cek di website mereka.

Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali for Family Holiday

Lap Swimming Pool

Berita yang saya dengar dari seorang teman yang tinggal di Bali adalah, meskipun hotel bintang lima ini tidak mempunyai private beach, namun kolam renang yang ada di hotel sudah cukup untuk menghibur para tamu (terutama tamu anak-anak). Namun kalau memang kita pecinta pantai, tenang aja sih, soalnya hotel ini hanya berjarak 100 meter dari pantai Jimbaran.

Kebetulan, beberapa waktu lalu Hani pernah menginap di sini dan mencicipi Family Room mereka yang bentuknya loft, dua lantai gitu. Luas kamarnya 56m2 dengan fasilitas King Bed untuk orangtua dan Sofa Bed untuk anak-anaknya. Tentu saja setiap lantainya dilengkapi oleh kamar mandi. Menginap di sini otomatis anak-anak mendapat akses ke Kids Club secara hraaaatis. Kids Clubnya memiliki beragam aktivitas dan educational program. Hmm, bagaimana jika Anda dan suami ingin menikmati spa berdua namun bingung siapa yang akan menjaga si kecil? Manfaatkan saja fasilitas babysitting services (tapi ada tambahan biaya lho…. Jangan ngarep gratis :D).

01 Junior Suite

Hotel ini juga kerap menawarkan berbagai macam penawaran , misalnya saja, untuk saat ini sedang ada Special Opening Offer dengan harga kamar mulai dari Rp 1,550,000++.

Berminat? Langsung aja menjelajah di website mereka di sini.


Post Comment