Peter Pan on Ice, Seni Pertunjukan Kelas Dunia Hadir di Jakarta!

Wow! Tokoh Peter Pan akan melakukan seni akrobatik di Peter Pan on Ice akhir Maret 2017. 

Pada masanya saya sudah tidak asing dengan kisan Peter Pan, tokoh fiksi ciptaan James M. Barrie ini juga tak bisa lepas dari Wendy. Berawal dari karya novel, yang berjudul Peter Pan: or, The Boy Who Wouldn’t Grop Up di 1904. Tentu saya mengenalnya melalui film di tahun 2003, bagaimana sosok Peter Pan dikisahkan penuh keajaiban dan berpetualang ke pulau Neverland dengan Wendy dan saudara-saudara kecilnya peri Tinker Bell.

Peter Pan on Ice, Seni Pertunjukan Kelas Dunia Hadir di Jakarta! - Mommies DailyMommies terbayang nggak semua adegan Peter Pan dan tokoh lainnya dilakukan dalam bentuk akorbat di atas es? Pasti lebih seru, ya. Nanti di tanggal 24, 25 dan 26 Maret untuk pertama kalinya, Peter Pan on Ice bakalan hadir menghibur keluarga Indonesia, di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara.

Peter Pan on Ice akan dimainkan oleh The Russian Ice Stars, yang sudah melanglang dunia sejak tahun 90-an. Jadi sudah terbayang dong ya, seni pertunjukan bertaraf internasional ini akan mengundang decak kagum dari penonton. Sejumlah pemain, dituntut memiliki teknis tinggi dan kehati-hatian yang ekstra untuk melakukan akrobat di atas es. Akting, menari sambil melakukan dialog di atas es, tentu bukan perkara mudah.

Kelihaian The Russian Ice Stars menampilkan pertunjukan Peter Pan on Ice sudah teruji di berbagai belaham dunia, seperti Rusia, Ukraina, Inggris da Jepang. Sebelumnya mereka juga dikenal lewat drama bertajuk The Phanto, of the Opera.

Peter Pan on Ice, Seni Pertunjukan Kelas Dunia Hadir di Jakarta! - Mommies DailyAlasan hadirnya Peter Pan on Ice, sempat disebutkan oleh Dheraj Kishore Kumar, selalu Direktur PT. Maya Abadi Teknologi, karena ia melihat kekosongan pertunjukan untuk anak-anak. Kebanyakan untuk mereka yang berusia 18-30 tahun. Kalau diingat-ingat iya juga sih, ya, mommies. Mungkin pertunjukan semacam ini, bisa jadi wadah untuk keluarga saling dekat dan memperbaiki quality time :)

Untuk mommies yang tertarik nonton, tiketnya bisa mommies dapatkan di GOERS, Tiket.com, RajaKarcis, INDOTIX dan KiOSTIX. Harganya menurut saya juga variatif, mulai dari Rp 300 ribu (silver), Rp 650 ribu (gold), Rp 950 ribu (VIP), dan Rp 1,2 juta (VVIP).

Sekadar mengingatkan, jika nanti mommies nonton bersama si kecil, jangan sampai lepas dari pengawasan ya.

Baca juga:

Ide Kencan Bersama si Anak Lanang

Anak Hilang, Apa yang Harus Kita Lakukan


Post Comment