banner-detik
VIDEOS

Cara Membawa Tas Selempang Agar Pundak Tidak Sakit

author

?author?09 Mar 2017

Cara Membawa Tas Selempang Agar Pundak Tidak Sakit

Coba cek lagi bagaimana mommies membawa tas selempang untuk ke kantor atau kegiatan lainnya. Jangan-jangan sakit pundak yang selama ini mommies rasakan gara-gara salah menggunakan tas sehari-hari.

Perempuan nggak bisa lepas citranya dari sepatu, baju, tas dan makeup? Setuju, dong? Secuek-cuek saya (misalnya), masih bisa dicuri perhatiannya sama tas kulit lokal yang modelnya saya banget. Sayangnya, rata-rata punya tali yang kecil, jadi kurang begitu nyaman kalau dipakai, terutama bagian pundak. Entah itu untuk ke kantor kegiatan lainnya. Nah, buat mengakalinya, saya punya triknya nih, mommies. Silakan dilihat dalam video: Cara Membawa Tas Selempang Agar Pundak Tidak Sakit.

Baca juga:

Berbagai Pilihan Tas Belanja Pengganti Kantong Plastik

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan