banner-detik
KIDS IN STYLE

Kireyna, Party Dresses for Your Girl

author

fiaindriokusumo05 Mar 2017

Kireyna, Party Dresses for Your Girl

Untuk mommies yang punya anak perempuan, sekarang bertambah lagi pilihan gaya jika ingin mengajak si kecil ke acara formal dengan koleksi terbaru dari Kireyna.

Kireyna

Saya memang nggak punya anak perempuan. Kedua anak saya semuanya laki-laki, jadi kalau sudah urusan mengajak mereka ke sebuah pesta yang butuh penampilan bergaya formal, mentok-mentok kemeja, dasi, jas dan celana bahan. Titik.

Berbeda ya kalau melihat teman-teman saya yang memiliki anak perempuan. Pilihan lebih banyak. Namun pilihan banyak juga agak tricky sih, salah pilih malah jatuhnya suka si anak terlihat tua :D. Arau karena modelnya terlalu heboh, anak malah merasa nggak nyaman. Belum lagi kalau bahan yang digunakan nggak sesuai dengan cuaca di Indonesia yang kadang panas kadang adem, suka-suka :D.

Nah, kini telah hadir merek baju anak terbaru yang bernama Kireyna yang desain-desainnya dan pilihan warnanya cocok banget untuk anak-anak. Modelnya simple, dengan sentuhan girlie, pilihan warna ceria khas anak-anak, tapi cerah cerianya nggak bikin mata sakit, ahahaha dan flowery yang nyaman saat dikenakan.

Kireyna

Ires, pemilik serta desainer merk “Kireyna” merupakan lulusan S2 Finance and Investment dari RSM Erasmus University di Rotterdam, Belanda dan juga ESMOD Paris, di Perancis (no wonder ya desain-desainnya cantik :D) dan pilihan materialnya benar-benar membuat anak merasa nyaman, karena disesuaikan juga dengan iklim tropis di Indonesia.

Kalau minggu depan mau mengajak si kecil ke pesta atau acara formal lainnya, mommies segera aja meluncur ke butik Kireyna di SEIBU, Grand Indonesia lt. 2. Harganya? Aman kok untuk tanggal muda ataupun tua :p, sekitar Rp 275.000 hingga Rp 695.000. Mau lihat koleksinya terlebih dulu sebelum membeli? Langsung aja kepo ke IG-nya di @kireyna_id

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan