Motorola Moto Z, Ponsel Pintar yang Cocok Buat Ibu Bekerja

Sekarang, urusan kumpul bersama keluarga dan sahabat termasuk urusan presentasi di depan klien lebih menyenangkan dengan memanfaatkan Moto Z Insta Share Projector Mod.

Siapa yang senang menghabiskan waktu dengan nonton film favorit atau karaokean saat kumpul keluarga atau bersama sahabat? Kalau saya, sih, iya. Makanya sudah sejak lama saya dan suami mengincar sebuah proyektor. Maklum, selama ini kalau ngumpul di rumah saudara atau teman, masih memanfaatkan proyektor milik mereka. Belum punya sendiri.
Padahal, kalau sudah punya sendiri pasti lebih asik.

Maunya, sih, punya proyektor yang nggak bikin ribet, khususnya saat dioperasikan. Pucuk dicinta ulama tiba, baru-baru ini ada Smarphone kece yang bisa memenuhi keinginan saya ini. Lho, apa hubungannya smartphone dengan proyektor?

IMG_20170219_151711

Jadi, ya, belum lama ini Moto Z diluncurkan dimana smartphone ini punya banyak keunggulan dibanding dengan smartphone lainnya. Motorola, seri Moto Z mengusung konsep lepas-pasang. Maksudnya, Moto Z memiliki berbagai fitur yang dikemas dalam bentuk peralatan Mods dan bisa dipasang atau lepas sesuai kebutuhan.

Salah satu Mods yang bikin saya mupeng adalah proyektor atau Moto Mod Insta-Share Projector. Proyektor ini memudahkan kita untuk menikmati konten bersama keluarga. Mau nonton film bareng? Bisa. Mau karaoke? Bisa. Mau menikmati foto-foto sambil mengenang masa indah, juga bisa.

Nggak cuma itu saja, sih, sebagai ibu bekerja kalau mau presentasi di depan klien juga bisa. Jadi urusan pekerjaan juga sangat dimudahkan. Hal ini juga sudah diakui oleh Hanifa Ambadar, selaku CEO Female Daily sebagai user. Ia mengatakan, Motorola Moto Z sangat membantunya baik untuk pekerjaan termasuk bonding dengan kedua anaknya.

Dengan desain ultra-tipis, Insta-Share Projector dapat menyesuaikan kebutuhan kita dimana saja dan kapan saja. Mau memasukan ke dalam saku juga bisa. Snap ke ponsel Moto Z dan Moto Z Play, buka flip kickstand, dan sorot ke dinding atau langit-langit. Proyektor ini dirancang agar kita bisa melihat nyaman di hampir setiap sudut.

Mods yang ditawarkan juga banyak, kok, mulai dari proyektor, speaker, hingga kamera. Cara memakainya dengan menempelkan Mods ke bagian belakang ponsel, dan bila sudah selesai, cukup melepasnya. Asik banget, ya. Motorola Moto Z ini bukan hanya sekedar ponsel pintar.

Duh, jadi mau buru-buru beli. Nabung dulu, ah!


Post Comment