Menjadi Stylist Untuk si Kecil, Sekaligus Mendapatkan Hadiah Voucher Belanja 1 Juta, Mau?

Siapa sih, yang nggak suka dadanin anak sendiri? Apalagi kalau dapat hadiah dari Mothercare, tapi jangan sampai terlihat tua, dari usianya ya, mommies.

Orangtua adalah stylist terbaik buat anaknya, setuju? Saya sih iya setuju, tapi sebagai orangtua juga harus update ilmu dong. Nggak mau kan, anak kita kelihatan lebih tua dari usianya, atau baju yang dikenakan nggak nyaman, dan malah bisa membahayakan si kecil. Kasihan kan, kalau sampai terlihat lebih “dewasa”, jadinya terkesan merenggut masa anak-anak mereka. Banyak cara kok, agar mereka tidak terlihat lebih tua daru usianya, misalnya pilih pakaian berwarna tapi tetap kalem. Atau model baju yang nggak terlalu heboh, tapi jangan lupa kenyamanannya, ya, mommies.

Menjadi Stylish Untuk si Kecil, Apa Saja yang Harus Diperhatikan? - Mommies DailyBerbarengan dengan peluncurun kampanye #iwearmothercare, sekaligus  memperkenalkan koleksi terbaru Spring Summer Mothercare 2017, Mothercare punya contest menarik untuk diikuti para mommies. Dandani si kecil menggunakan koleksi terbaru Mothercare Urban Farm untuk usia 0-24 bulan dan Western Pop untuk usia 2-10 tahun.  Atau koleksi Motheracare lainnya, yang penting harus bertema spring summer, intinya nyaman digunakan saat musim panas sudah tiba, mommies.

Contest #iwearmothercare berlangsung 17 Februari – 05 Maret  2017, di instagram. Foto hasil styling si kecil, yang mengenakan baju dari Mothercare, tag @mothercareindo dan @mommiesdailydotcom dengan tagar #iwearmothercare.  Akan ada 3 pemenang, pemenang pertama mendapatkan voucher belanja Mothercare senilai Rp 1 juta, dan 2 pemenang berhak atas masing-masing hampers kece, senilai Rp 300 rb.

Menjadi Stylist Untuk si Kecil, Sekaligus Mendapatkan Hadiah Voucher Belanja 1 Juta, Mau_mommiesdaily

Peluncuran kampanye #iwearmothercare juga diawali dengan perkenalan dua koleksi terbarunya yaitu Urban Farm dan Western Pop baru-baru ini, di Jakarta.  Lina Paulina, Vice President Mothercare dan Early Learning Centre Indonesia, menekankan keamanan dan kenyamanan perlu jadi perhatian utama dalam memilih baju si kecil. Mommies nggak perlu khawatir mengenakan koleksi dari Mothercare, karena standar keamanan sudah diterapkan, seperti berikut ini:

Menjadi Stylist Untuk si Kecil, Sekaligus Mendapatkan Hadiah Voucher Belanja 1 Juta, Mau_mommiesdaily

  1. Tidak ada label di bagian belakang baju, melainkan di samping baju.
  2. Back layer embroidery, jadi jika ada aksen berupa aksesoris, bagian belajang baju akan dilapisi bahan lagi, supaya anak merasa nyaman.
  3. Bahan terbuat 100% cutton, ini sudah jelas ya. Bahan katun, akan membuat si kecil nyaman bergerak, dan mudah menyerap keringat.
  4. Nickel free, anti karat, jika baju dilengkapi dengan elemen besi. Baik itu pada bagian resleting dan kancing.

Itu baru dari segi keamanan  dan kenyamanan. Kalau dari segi gayanya sendiri, saya juga punya tips dari Bimo Permadii seorang Editor Stylist, yang datang sebagai key speaker peluncuran kampanye #iwearmothercare. Tips dari Bimo Permadi sekaligus bisa jadi bekal mommies mengikuti contest #iwearmothercare, lho.

Menjadi Stylist Untuk si Kecil, Sekaligus Mendapatkan Hadiah Voucher Belanja 1 Juta, Mau - Mommies Daily

  1. Pilih bahan yang super nyaman, karena kalau mau gaya tumpuk atau layering anak jadi nggak gerah.
  2. Bisa banget, mengadaptasi gaya orang dewasa untuk anak-anak. Tentu tanpa terlihat tua, lho, ya. Misalnya dari model sepatu.
  3. Untuk baju-baju yang bercorak, cari salah satu warna yang ada di corak tersebut, untuk item baju lainnya untuk mix and match. Misalnya untuk anak perempuan, kalau dress-nya sudah bunga-bunga, pilih legging yang warnanya ada di dalam salah satu motif bunga tadi.
  4. Si kecil mau bergaya denim? Dan nggak harus dari atas sampai bawah punya tone warna denim yang sama kok. Lebih tua atau lebih muda sedikit, sah banget!
  5. Kalau si kecil punya jaket atau baju polos, bisa ditambahkan patch, yang sekarang lagi nge-trend. Voila! Seketika baju polos si kecil tampak berbeda.

Selamat menjadi personal stylist buat si kecil, biarkan si kecil menikmati waktu anak-anaknya dengan tampilan yang juga lucu dan menggemaskan.  Jangan takut eksplore gaya si kecil, kerahkan imajinasi mommies, apalagi sekarang koleksi Mothercare, bisa mommies dapatkan dengan mudah di Mothercare.co.id. Termasuk koleksi Spring Summer, buat ikutan contest #iwearmothercare. Kami tunggu foto-foto kece nan menggemaskan OOTD si kecil…hihihi.


One Comment - Write a Comment

Post Comment