banner-detik
OTHERS

Pilihan Paket Valentine dari 4 Hotel

author

fiaindriokusumo12 Feb 2017

Pilihan Paket Valentine dari 4 Hotel

Untuk Anda yang mau sayang-sayangan sama pasangan atau juga si kecil, mungkin beberapa paket Valentine yang ditawarkan oleh hotel-hotel ini bisa menjadi pilihan.

Pilihan Paket Valentine dari 4 Hotel - Mommies Daily

Raffles Jakarta

Love is in the air sangat menggambarkan suasana sepanjang bulan Februari ini di Raffles Jakarta. Ada apa saja yang bisa Anda coba? Experience an intimate dinner under the stars di Navina Pool Bar tepat pada tanggal 14 Februari 2017. Anda dan pasangan akan dijemput menggunakan Limousine hotel menuju ke hotel, menikmati 6 jenis hidangan yang disiapkan oleh Chef Daniel Patterson, dengan aneka pilihan menu seperti Salmon, caiar dan roast lamb. Semua ini disajikan oleh personal waiter dan iringan musik berikut sebotol champagne, hand bouquet dan gift voucher untuk menikmati treatment di Raffles spa.

Grandkemang Jakarta

Manjakan pasangan Anda dengan Valentine’s dinner yang romantis di Sperta, grandkemang Jakarta, hanya dengan Rp 550.000++/ pasangan. Setiap pasangan akan mendapatkan 4 menu hidangan mewah yang dibuat oleh ahli kuliner dari hotel grandkemang Jakarta. Makan malam dimulai dengan seared bay scallop dan sup tomato consommé, dilanjutkan main course fillet of salmon atau seared breast of duck dan ditutup dengan strawberry true love. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi +6221 7194121 atau email intouch@gk.mesahotelsandresorts.com.

Hotel Mulia Senayan, Jakarta

Be Mulia’s Valentine dengan merayakannya di Cascade Lounge tempat Anda bisa menikmati makan malam prasmanan yang mewah dengan beragam pilihan minuman, mulai dari wine, sparkling wine atau minuman non alcohol. Romatisnya makan malam akan ditemani oleh grup vocal The Naturals asal Filipina. Setiap pasangan yang menikmati makan malam di hari Valentine di sini otomatis akan mendapatkan setangkai bunga mawar dan foto berbingkai.

Tidak berminat makan malam dan hanya ingin memberikan kue spesial? Nggak masalah mom, karena sepanjang bulan Februari ini, tim pastry di Cake Shop menyiapkan kue spesial berbentuk hati dengan raspberry, Morello Cherry Cremre Brulee dan light dark Chocolate Chantilly.

The Westin Resort Nusa Dua, Bali

Untuk Anda yang tinggal di Bali, bisa mencoba beberapa penawaran menarik dari The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Mulai dari dinner cantik dengan 5 pilihan menu di pinggir pantai di Ikan Restaurant, hingga spa experience di Heavenly Spa by Westin™ bersama pasangan. Daaaan, menambah keromantisan pekan besok, pada tanggal 18 Februari 2017, The Westin Resort menghadirkan Rio Febrian yang terkenal dengan lagu-lagu romantisnya untuk menemani makan malam Anda. Untuk reservasi silakan hubungi nomor 0852 – 4666 – 2588.

Jadi sudah tahu mau mengajak pasangan ke mana?

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan