banner-detik
ETC

Ichitan Yen Yen, Teh Liang Teman Asik untuk Menikmati Sajian Pedas

author

adiesty04 Feb 2017

Ichitan Yen Yen, Teh Liang Teman Asik untuk Menikmati Sajian Pedas

Doyan minum teh? Coba, deh, nikmati teh liang yang manis dan segar Ichitan Yen Yen. Teh ini diimpor langsung dari Thailand ini diklaim melalui pengolahan organik teh hijau yang bebas kimia. Mau coba?

Berbeda dengan pak suami, bisa dibilang saya bukan penggemar teh. Kalau ada pilihan antara kopi dan teh, pasti saya akan memilih untuk minum kopi. Sebaliknya, kalau suami saya memang penggemar teh garis keras, hahaha. Tapi bukan berarti saya nggak doyan, lho, ya!

teh liang

Buat penggemar teh macam pak suami, ada kabar baik, nih… baru-baru ini  Ichitan Group sebagai produsen minuman teh terbesar di Thailand merilis minuman teh kemasan terbaru. Kalau tahun 2015 lalu Ichitan Group sudah sukses memboyong produk teh terlaris mereka di Thailand ke Indonesia dengan Ichitan Green Tea Madu Lemon dan  Lychee, kali ini mereka kembali mengeluarkan teh liang dalam kemasan bernama Ichitan Yen Yen.

Saat acara peluncuran saya sempat datang ke sana. Dan ternyata hari itu, CEO PT. Ichitan Mr. Tan Passakornnatee juga turut hadir dan menjelaskan produk terbaru mereka. Ia mengaku kalau produk the mereka ini merupakan produk dengan inovasi baru. Soalnya, teh liang yang selama ini dipercaya bisa menyembuhkan rasa panas dalam kini dihadirkan dalam bentuk minuman kemasan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Rasanya sudah jadi rahasia umum ya, kalau masyarakat Indonesia banyak yang menyukai makanan pedas, berminyak dan bersantan. Padahal makanan jenis ini bisa memicu terjadinya panas dalam. Oleh karena itulah the Ichitan Yen Yen dihadirkan sebagai pendamping saat menikmati makanan pedas.

Seperti yang dijelaskan Mr. Tan selama ini teh liang sering dianggap sebagai obat untuk pereda panas dalam. Namun Ichitan Yen Yen ini tidak hanya bisa menyembuhkan panas dalam saja, tapi bisa juga meredakan rasa panas tengorokan setelah mengonsumsi makanan pedas.

"Ichitan Yen Yen adalah produk revolusioner dalam industri teh kemasan. Kami membuat inovasi untuk rasa terbaru teh liang, yang dulu kerap menjadi obat untuk pereda panas dalam. Teh liang ini telah menjadi minuman yang sudah disesuaikan agar dapat dikonsumsi bersama makanan pedas Indonesia. Tentunya untuk membantu konsumen menikmati makanan pedas," ungkap Mr. Tan.

Teh liang diracik dari bunga krisantium yang dipercaya sejak dulu sebagai pendingin alami. Ditambah cincau, teh hijau, dan daun murbai. Semuanya berupa bahan organik sehingga produk teh liang ini baik untuk tubuh. Dalam bahasa Thailand, Yen Yen diartikan sebagai "sangat dingin".

Mau coba?

 

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan