Memanjakan Diri dengan Osim uLove Massage Chair

Nggak punya waktu untuk memanjakan diri melakukan pijat di salon langganan? Mungkin sudah waktunya mommies melirik dan membeli Osim uLove Massage Chair.

Biasanya, nih, problem ibu bekerja seperti saya sering merasa nggak punya waktu untuk memanjakan diri atau melakukan me time. Padahal, tahu sendiri dong betapa pentingnya me time ini? Paling nggak, saya mengakui kalau dengan me time bisa membuat saya lebih waras, hahahaa…  Baik fisik dan psikis rasanya jadi jauh lebih enteng. Ujung-ujungnya, saat melakukan papun termasuk menghadapi anak jadi nggak gampang emosi.

Kalau ngomongin me time sebenarnya bentuknya juga sangat beragam kok. Contoh sederhananya, sih, dengan mandi  dengan santai, baca buku atau sekedar  menikmati es krim. Lebih asik lagi, sih, bisa pijat! Saya sendiri sebenarnya selalu menjadwalkan untuk melakukan body massage ke salon langganan. Kalau nggak, ya, bisa memanggil terapis langganan ke rumah.

Saya sempat berandai-andai, pasti sangat menyenangkan kalau punya terapis yang bisa dipanggil kapan pun saat saya butuhkan. Soalnya, kadang  ada situasi di mana saya merasakan badan mau rontok saat pulang kerja. Mau panggil terapis langganan, tapi kan sudah malam? Nggak mungkin, doooong…

Suatu hari, suami pun pernah nyeletuk, “Enak kali ya, kalau kita punya kursi pijat sendiri… mau pijat nggak perlu tergantung dengan orang lain.” Begitu mendengar komentarnya, saya pun jadi dapat angin segar. “Jadi, boleh beli kursi pijat, nih?”. Sayangnya waktu itu suami cuma menjawab dengan senyum. Tanda kalau memang dana buat beli kursi pijat belum ada, hahahaaa….

Ngomongin soal kursi pijat, beberapa hari yang lalu saya mendapatkan kesempatan untuk ‘mencicipi’ pijatan dari Osim uLove Massage Chair. Iya, saat ini Osim memang baru saja meluncurkan produk terbarunya yang lebih eksklusif.

Osim uLove Massage Chair

Soalnya desain dan teknologi yang digunakan lebih up to date. Bertempat di Grand Indonesia, saya manjadi salah satu media yang mendapat kesempatan dimanjakan oleh  Osim uLove Massage Chair. Sebelum menikmati pijitan, saya sempat ngobrol dengan  Hansen Andrea, Brand & Marketing Manager Osim.

Ia menjelaskan kalau Osim uLove Massage Chair punya kelebihan dibandingkan dengan kursi pijat lainnya. “Desainya terinspirasi dari first class masakapai penerbangan jadi ada private panel-nya. Jadi orang lebih merasa private dan luxury. Desain dengan menggunakan kulitnya juga ada motif yang membuatnya tambah terlihat mewah. Kalau biasanya massage chair remote control hanya tergeetak begitu saja, kalau ini tidak. Jadi ada tempat khusus untuk remote, selain iru remote ini juga nggak gampang rusak kerena kabelnya”.

Ketika mencoba langsung, memang benar, sih. Osim uLove Massage Chair ini mampu memanjakan saya. Dalam durasi 30 menit saya seperti dimanjakan karena mendapat pijatan dari terapis andal. Dari ujung kepala hingga ujung kaki saya dipijat. Biasanya, saya paling nggak tahan mendapat pijatan di area kaki karena merasa sakit atau geli. Tapi waktu mendapatkan pijatan dari kursi ini saya merasa nyaman, lho!

Osim uLove Massage Chair ini punya  V-hand massage technology yang bisa memijat dari ujung kepala hingga kaki. Tinggat pijatannya juga bisa diatur sesuai keinginan. Selain itu, ketika dipijat saya juga merasa ada udara hangat yang mejulur di area punggung saya. Rupanya, udara hangat ini juga berfungsi membuat otot di tubuh jadi relax. Oh, ya, begitu duduk di Osim uLove Massage Chair, mommies juga lebih dulu menikamti alunan music yang bisa membuai dan bisa membuat mommies terlelap.

Duh, saya kok jadi mau kirim proposal ke suami untuk membeli Osim uLove Massage Chair ini, ya….

 

 


Post Comment