Jangan Lakukan Hal Ini Agar Sesi Bercinta Tidak Bubar di Tengah Jalan

Supaya hubungan mesra-mesraan dengan pasangan selalu sehat, dan lebih hot, coba hilangkan beberapa kebiasaan di bawah ini, deh. Kalau terus dilakukan, dijamin bisa bikin pasangan jadi kehilangan selera, bercinta pun jadi bubar di tengah jalan.

Mumpung awal tahun, nggak ada salahnya nih kembali me-review kualitas hubungan dengan pasangan. Termasuk soal hubungan mesra-mesraan, dong. Kalau perlu malah membuat resolusi seks di tahun 2017. Misalnya, nih, mencoba untuk lebih  eksplorasi melakukan hubungan seks di tempat berbeda. Soalnya kan mencoba hal baru memang perlu dilakukan, kok.

Jangan Lakukan Hal Ini Agar ‘Bercinta’ Tidak Bubar di Tengah JalanKalau saya, sih, mau memulai dengan memerhatikan apa yang benar-benar saya dan suami inginkan. Bukannya apa-apa, tanpa disadari kadang hal-hal yang terlihat sepele tapi punya andil besar membuat hubungan tambah yahud.

Pernah nggak saat melakukan hubungan intim dengan suami tahu-tahu nge-drop di tengah jalan? Tiba-tiba ngerasa kehilangan selera. Kalau saya, sih, nggak mau menampik pernah mengalami hal ini. Terus terang saja, menikah selama 7 tahun, hubungan ranjang saya dan suami nggak selalu nge-rock.

Lagian, mana ada sih, pernikahan yang hubungan seksualnya mulus-mulus tanpa hambatan macam jalan tol? Hehehee…

Belum lama ini, pas anak sudah tidur, dan sambil pillow talk sama suami, iseng-iseng saya pun membahas, hal-hal apa saja, sih, yang sering bikin ‘drop’ kalau sedang ‘mesra-mesraan’. Nggak sama suami saja, sih, saya pun meminta insight pada beberapa teman dekat mengenai hal ini. Berhubung yang saya tanyakan termasuk ‘urusan dapur’ nama-nama mereka nggak perlu saya tulis, yaa…

Mata nggak tertuju dan nggak fokus pada pasangan

Pernah nggak lagi asik-asik nonton drama seri kesayangan, tiba-tiba suami ‘mancing-mancing’? Kalau saya, sih, pernah. Bahkan saking asiknya nonton dan nggak mau kelewatan, mata saya tetap saja nggak mau lepas dari dari TV. Alih-alih melewatkan momen hot sama suami, saya malah dapat protes. “Kamu ngapain, sih, masih aja nonton TV,” kata pak suami yang akhirnya langsung mengambil remote TV dan mematikannya. Nah, saat saya tanya apa yang bikin suami kehilangan selera, ya, ini jawabannya :D

Tiba-tiba minta izin ke kamar mandi

Kalau suami sebel kalau saya tetap melirik TV dan nggak fokus sama dia, sementara saya nggak suka kalau tiba-tiba suami minta izin ke kamar mandi. Kebayang nggak nge-drop-nya kaya apa? Hahaha… saya kok, jadi ingat salah satu scene dalam sebuah film yang memperlihatkan pasangan suami istri yang sedang melakukan hubungan intim, tiba-tiba suaminya minta izin untuk ke toilet lebih dulu. Pas balik ke kamar, ternyata istrinya malah sudah terlelap. Tapi kalau saya sih, nggak sampai tidur begitu. Hanya saja jadi perlu waktu lagi untuk ‘pemanasan’ saja.

Mulut bau rokok

“Gue paling sebal kalau lagi ‘pacaran’ sama suami, nggak tahunya, mulut dia bau aroma rokok. Duh, langsung drop!” Kira-kira beginilah komentar salah satu teman saya. Oh, ya, teman saya ini juga menambahkan, kondisi makin parah kalau bau rokok menyatu dengan aroma makanan. Dari pada jadi turn off, alangkah baiknya kalau kondisi mulut diperhatikan, ya. Buat saya, sih, kebersihan memang faktor utama.

Nggak ada ‘perlawanan’

Salah seorang teman dekat saya yang kini sudah berstatus jadi ayah bilang, kalau dia paling kesal kalau istrinya itu terlalu pasif. Menurutnya, kehidupan seorang pria melewati beberapa fase, di mana saat usia 30-an dan sudah menikah pasti akan mengandalkan rasa. “Nah, kalau bini gue lagi nggak mood kan jadi nggak ada perlawanan tuh. Kebanyakan diam. Kalau kaya gini, bikin BT dan jadi kehilangan selera.Biar gimana kan hubungan seks itu equal, jadi harus sama-sama nikmati”.

Banyak Mengkritik

Mengkritik atau memberi masukan kepada pasangan tentu saja boleh. Tapi alangkah lebih menyenangkan kalau kritik atau masukan ini diberikan pada saat yang tepat, bukan di tengah-tengah sesi mesra-mesraan. Sebel juga kan kalau dengar pasangan ngomong, “Kok.. perut kamu jadi lebih gendut.” Jadi lebih baik simpan saja dulu komentar yang kurang mengenakan seperti ini.

Umh, ada yang mau menambahkan lagi nggak?


4 Comments - Write a Comment

  1. hahaha….semuanya bener….
    maklum saya sedang LDR dgn suami…so yang salah satu value kami adalah SEX.
    act like glue …charm like voodoo..

    ke-5 nya uda pernah dialamin dan uda tau masing-masing maunya apa..apalagi kita uda terglong ga muda lagi di usia 30ish ini,..hehehe

    klo bole nambah, kayaknya “obat pelipur lara” beliau adalah salah satu situs forum gituan yang mnrt saya itu jadi kepinginnya banyak gaya, ketika ga sesempurna yang di-copypaste-kan dia aga upset….
    ada baiknya share ke pasangan dlu maunya gmn, sehingga pasangan tau bagaimana menyelaraskan keinginan itu.

    betul ga?
    hehe…

    1. adiesty

      SEX. Act like glue …charm like voodoo..

      hazeeeek banget, nih, quotes-nya, Mbak, hahahaa…. iya, kalau buat pasangan yang usia pernikahannya cukup banyak memang kadang butuh variasi, ya… tapi lagi2 memang wajib dikomunikasikan, sih. Kalau nggak bisa repot.

      Btw, forum yang dimaksud forum apa Mbak Pita? Kali aja bisa intip buat inspirasi penulisan artikel, ahahahaha *alecanBinPembenaran

Post Comment