Memerah ASI Tanpa Tangan dengan Willow Wearable Breast Pump

Wohooo, kini memerah ASI jadi jauh lebih mudah dengan Willow Wearable Breast Pump. Cocok nih,buat mommies yang aktif di kantor atau di rumah.

Zaman dulu saya pumping kayaknya udah mewah banget pakai Medela Semi Electric, belinya juga pakai merem, ahahaha *takut liat harganya. Pikir saya yang penting kegiatan memerah ASI lancar, persiapan nambung ASIP jadi bisa memenuhi kuota.

Awal menyusui sempat gemas, karena ASI nggak langsung keluar setelah melahirkan. Tapi berselang seminggu, sudah lancar jaya. Dan siap tempur mengumpulkan ASIP untuk Jordy. Selain pakai Medela Semi Electric, saya juga pakai pompa manual dari Philips. Ujung-ujungnya sih, jadi memerah dengan tangan, hahaha.

Tapi dua alat pumping yang tadi saya sebut, kan, ribet ya. Masih harus menggunakan kedua tangan, nah…kebayang nggak mommies, bisa pumping tapi tangan masih bebas mengerjakan ini dan itu? Alias hands free!

Memerah ASI Tanpa Tangan dengan Wireless Breast PumpSekarang ada yang namanya Willow Wearable Breast Pump. Cara kerjanya meletakkan semacam dua bantalan pada masing-masing payudara, mirip mengenakan BRA tanpa tali. Di masing-masing bantalan tersebut dilengkapi dengan kantong penyimpan ASI. Selama Willow Breast Pump bekerja, mommies tak perlu khawatir ASIP tumpah, tinggal lihat dari aplikasi yang terhubung dengan smart phone, anda, ya ampuun ini canggih banget *__*. Jika sudah penuh, akan berhenti dengan sendirinya.

Memerah ASI Tanpa Tangan dengan Wireless Breast Pump - Mommies Daily

Memerah ASI Tanpa Tangan dengan Wireless Breast Pump - Mommies Daily

Pada masing-masing bantalan ini, ada tombol kecil, untuk memulai sesi pompa. Nggak perlu lagi khawatir kabel menjuntai, botol yang menggantung selama pumping dan bawaan berat karena botol-botol kaca. Pumping jadi tambah “ringkes” dengan Willow Wearable Breast Pump. Satu kali charge, alat ini tahan memompa hingga 5 kali pumping.

Memerah ASI Tanpa Tangan dengan Wireless Breast Pump - Mommies Daily

Saya sudah kebayang kalau suatu saat nanti dikaruniai anak kedua, dan pumping pakai alat ini. Masih bisa ngetik, masih bisa kirim-kirim email, kalau di rumah masih bisa bebenah, nonton santai…aaaah makin indah deh masa-masa menyusui.

Dengan segala kecanggihan yang alat ini miliki, rasanya sebanding dengan harga yang ditawarkan $429, atau sekitar Rp 5.700.000. Tertarik membeli?

*all images: www.willowpump.com


One Comment - Write a Comment

Post Comment