Menutup Liburan dengan Nonton Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2

Hari Senin si kecil sudah kembali ke sekolah? Bagaimana kalau liburan akhir tahun dimanfaatkan untuk nonton film ‘Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2′. Filmnya seru, lho!

Pertengahan minggu ini saya dapat undangan dari Paddle Pop untuk datang ke acara premier film ‘Petualangan Singa Pemberani 2′ di XXI Plaza Senayan. Karena tahu film ini untuk anak-anak, saya sih langsung getol untuk datang dan mengajak anak saya, Bumi untuk ikut. Sayangnya, kemarin Bumi berhalangan datang lantaran sedang batuk flu.

Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2

Mengingat film ini sudah tayang di bioskop, saya pun memutuskan mengajak Bumi kencan nonton film ini. Yaaa…. hitung-hitung penutupan sebelum dia kembali ke sekolah.

“Filmnya seru, Bu?” Kalimat inilah yang langsung dilontarkan Bumi sepulang saya nonton ‘Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2′.

Saya pun langsung jawab, “Seru, kok…. Paddle Pop kali ini melawan Dark Shadow di dalam laut”.

“Lho, kok Dark Shadow? Bukannya Shadow Master, Bu?” protes Bumi.

“Wah, iya… maaf Ibu salah, ya. Tapi kok, Bumi sudah tahu?” timpal saya lagi.

“Ya udahlah, kan aku lihat di iklan. Nanti aku mau nonton di bioskop, ya!” pintanya lagi.

Hahaha… baru selesai nonton beberapa jam, ternyata saya sudah lupa dengan musuh bebuyutan Paddle Pop. Jadi film ini memang meceritakan perjalanan Paddle Pop melawan Shadow Master di bawah laut. Kali ini Shadow Master ingin mengusai dunia, dengan misi menenggelamkan  darat ataupun lautan lebih dahulu.

Kekuatan Shadow Master ini memang semakin maksimal dan tidak tertandingi lantaran punya mutiara laut ini dapat mengendalikan semua elemen yang berada di dalam laut, menjadikannya sebuah senjata yang tak terkalahkan. Mutiara Laut ini memang bukan sekedar mutiara, karena mutiara ini terbentuk dari tergabungnya dari mutiara penghancur dan mutiara pencipta, makanya mutiara ini punya kekuatan super.

Oh, ya, selain Paddle Pop, dan karakter lain seperti Leona, Spike, Twitch, Prof. Higgabottom, film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2 punya karakter baru yaitu Magus. Magus adalah seekor singa yang berusia ratusan tahun yang sakti dan eksentrik.

Meskipun film ini bisa dibilang film animasi yang berbau action, tapi bukan action yang ditawarkan membahayakan dan bisa memancing anak untuk mengikuti gerakan yang membahayakan, kok. Tidak sama sekali. Meskipun begitu, menurut saya rasa tegang begitu kental terasa. Apalagi waktu itu saya nonton dengan versi 3D.

Pesan moral film ini juga banyak sekali. Antara lain, dapat mengajarkan anak-anak bahwa dalam hidup ini penting sekali untuk bekerja sama dengan oranglain. Ibarat sapu lidi, ketika lidi-lidi bergabung mebjadi satu tentu akan lebih kuat. Untuk menjadi pemenang dan mendapatkan sebuah kekuatan juga perlu perlu proses.

Penasaran? Langsung saja ajak si kecil nonton di bioskop, ya, Mommies. Lagi pula, percaya deh, film ini sangat menghibur kerana banyak sekali dialog yang memancing tawa. Setelah nonton, nggak ada salahnya juga melanjutkan kencan dengan makan es krim Paddle Pop Lava. Selain launching film, kemarin juga sekaligus peluncuran es krim terbaru dari Paddle Pop. Es krim rasa strawberry ini punya kejutan karena di tengahnya memiliki lelehan susu kental manis.


Post Comment