Pokana, Pospak Sekali Pakai yang Unggulkan Higienitas

Selain daya serap yang baik, bentuk yang slim, dan desain yang menggemaskan untuk si kecil, jangan lupa memerhatikan higienitas dari pospak, lho! Seperti yang ditawarkan popok sekali pakai, Pokana.

Meskipun masa-masa anak saya, Bumi, menggunakan pospak sudah lewat lama sekali, tapi saya masih ingat pencarian pospak ini sangat tricky. Maklum saja, kalau salah memilih,  kondisi kesehatan kulit anak yang jadi taruhannya. Sudah tahu, dong, kalau kulit bayi sangat sensitif dan bisa berisiko menyebabkan ruam popok?

Intinya, sih, waktu itu saya memilih pospak dilihat dari kelembutan dan daya serap yang cukup baik. Tapi ternyata faktor ini nggak cukup, ya. Karena higienitasnya juga perlu diperhatikan. Maksudnya gini, lho… ketika kita mau pergi dengan dedek bayi, dan harus membawa pospak, tentu saja higienitas pospak perlu tetap jadi nomor satu. Jangan sampai meletakkan sembarangan di dalam tas, karena berisiko kena debu, uang, makanan, atau barang lain yang memungkinkan kondisi pospak jadi tidak bersih lagi. Kondisi seperti ini ini menurut saya, sih, masih sering dilupakan.

Nah, Mommies tahu nggak sih, kalau pospak Pokana, merek yang diproduksi PT Tata Global, punya keunikan dibanding dengan pospak lainnya? Pokana ini meng-klaim kalau produknya merupakan pospak pertama di dunia yang berinovasi dengan kemasan tersendiri di tiap kemasannya, jadi setiap lembar popoknya dikemas tersendiri atau ada individual wrap-nya sebelum dimasukkan ke kemasan besar. Artinya, risiko untuk terkena kontaminasi debu dan udara kotor yang mungkin saja bisa mencemari saat kemasan besarnya bisa dihindari.

Kebetulan beberapa waktu lalu saya sempat datang ke acara peluncuran produk terbarunya, Pokana Super Boy & Girl di Atrium Festival Citylink, Bandung. Dan ketika itu saya mengajak Bumi untuk menemani saya.

IMG-20161218-WA0031

Selain punya keunggulan setiap pospak di-wraping-nya, Pokana Super Boy & Girl ini juga punya keunggulan lain yaitu daya serap yang baik meskipun bentuknya sangat slim, dengan dua pilihan warna yang lembut dan menyejukkan, yaitu biru yang ditujukan untuk anak laki-laki dan pink untuk anak perempuan. Uniknya lagi, desain Pokana ini juga memiliki 12 tema desain yang berbeda, sesuai dengan ukuran yang digunakan. Menurut Jaya Saputra selaku General Manager PT Tata Global Sentosa, mereka menggunakan teknologi dari Korea.

IMG_20161225_102453

Saat berbincang dengan saya, Jaya Saputra juga menandakan kalau konsep dan motto dari produk pospak Pokana adalah “Start The Dream”, karena Pokana memang diciptakan dari sebuah mimpi besar untuk membawa produk popok anak dengan mutu, kualitas dan style yang lebih baik. “Kami mengajak orang tua untuk selalu mendukung mimpi buah hatinya dengan memberikan mereka produk yang terbaik, termasuk juga dalam hal popok,” ujarnya Jaya.

Oh, ya, waktu itu Ashanty dan putrinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang didapuk jadi Brand Ambassador juga hadir. Menurut Ashanty, urusan memilih pospak untuk anak-anaknya, ia selalu memperhatikan masalah kenyamanan dan higienitasnya. Dengan begitu, ia pun bisa memastikan kalau anak bungsunya tetap nyaman, risiko ruam popok bisa dihindari dan tentunya ia tidak perlu was was kalau pospaknya bocor.

pokana-pants


Post Comment