Pesan Istimewa untuk Hari Ibu

Ingat tidak, hari ini adalah Hari Ibu? Sebuah peringatan untuk mengungkapkan perasaan sayang dan terima kasih untuk para ibu, apapun profesinya. Dan inilah ungkapan rasa sayang para anak untuk ibu yang mereka cintai.

Ada pepatah yang mengatakan “Kasih Ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah”. Apa benar rasa cinta dan kasih anak untuk ibunya sangat terukur? Menurut saya tidak. Saya masih jadi anak dari seorang ibu yang hebat, dan kini saya pun sudah menjadi ibu dari seorang anak yang sehat. Menurut saya, kasih sayang seorang anak layak dikatakan sepanjang hayat.

Sama seperti ibunya, anak pun mampu mencintai tanpa batas dan tidak perlu pamrih. Hari ini, bertepatan dengan Hari Ibu, kami sempat bertanya pada 3 orang anak dengan rentan usia yang berbeda, dan juga memiliki latar belakang keluarga yang berbeda.

Adalah Mima, seorang anak remaja yang dibesarkan dari orangtua berprofesi sebagai aktris. Hazzel, anak lelaki dari ibu yang berprofesi sebagai psikolog anak, remaja dan keluarga. Sementara Kana, adalah gadis cilik dari seorang ibu rumah tangga yang juga aktif sebagai blogger. Berikut pesan dan ungkapan rasa sayang mereka untuk ibu,

Selamat Hari Ibu. Ingatlah….apa pun profesi kalian, kami sangat mencintaimu, karena kami hadir karena sentuhan cinta dan kasih sayangmu….


Post Comment