10 Fashion Items Suami yang Dibenci Istri

Ditulis oleh: Saskia Elizabeth

Di antara segelintir pakaian yang dimiliki suami, pasti ada satu atau dua yang rasanya ingin diam-diam kita musnahkan? Iya nggak?! Ini 10 fashion items suami yang dibenci istri. 

Di sela-sela pembicaraan saat berkumpul di acara MD Lunch yang fun, sempat terlontar pembahasan seru mengenai pakaian suami. Ternyata setiap istri memiliki minimal satu pakaian yang membuat mereka sakit mata jika dikenakan oleh para suami. Ini beberapa hal tersebut:

10 Fashion Items Suami yang Dibenci Istri - Mommies Daily

1. Kaus V-neck. “Rasanya kok nggak etis dan kurang macho ya lihat garis leher yang cukup rendah, bahkan ada yang longgar karena suami bertambah kurus, belahan dadanya nyaris terlihat. Astaga banget deh baju ini.” Myrna, 30 tahun, Desainer.

2. Jaket kulit. “Jakarta kan panas ya, entah kenapa suami masiiih saja suka pakai jaket kulit. Sangking gemesnya saya pernah umpetin, tapi terus ketemu. Bahkan sehabis pulang dinas dia beli lagi dengan warna yang berbeda. Nooooo..” Lusi, 27 tahun, Blogger.

10 Fashion Items Suami yang Dibenci Istri - Mommies Daily

3. Barang KW. “Suami saya nggak fashionable dan tidak terlalu paham soal merek busana yang penting nyaman ya dipakai. Suatu ketika pulang dinas kerja dia beli baju kotak-kotak ala Burberry banyak dengan berbagai warna. Mati gue kalau dia sampai pakai dan ketemu klien, tengsin!” Marissa, 35 tahun, Healthy Catering Owner.

4. Sepatu formal yang bagian ujungnya terlalu lancip atau terlalu kotak. “Yang lancip rasanya terlihat seperti segitia berjalan, yang kotak seperti melihat kalkulator, yang terlalu bulat seperti ulekan. Gak bisa ya milih yang simple saja? Gawatnya kalau belanja tanpa saya!” Rury, 32 tahun, Public Relation.

5. Celana jeans robek yang bukan karena gaya tapi memang robek beneran dan tidak mau diperbaiki. “Kita kalau bolong sedikit saja sudah histeris, ini robeknya lumayan besar di bagian kantung belakang tapi tetap cuek saja dipakai. Karena menurutnya jeans ini enak banget dipakai. Mmmm….. tapi kok nggak enak dilihat ya. Suatu saat saya make over jadi beneran robek agak grunge gitu. Eh dia malah marah-marah dan dia bilang ini kan robek mana bagus dipakai, aneh-aneh saja. -___-” Merry, 26 tahun, Fashion Designer.

6. Kaus atau kemeja warna cerah seperti pink dan oranye. “Saya cuma bilang ke dia, mata saya sakit kalau lihat dia pakai kemeja itu, baiknya dikasih orang atau dipakai saat di rumah ketika saya tidak ada, jangan berani-berani pakai keluar rumah. :D” Nina, 40 tahun, Pegawai Negeri.

10 Fashion Items Suami yang Dibenci Istri - Mommies Daily

7. Kalung atau gelang atau cincin. “Mau itu bisa bawa hoki kek, menurut saya ketiga barang itu merupakan fashion items yang paling saya benciii. Macam penjual emas saja perhiasan d imana-mana.” Paula, 37 tahun, karyawan bank.

10 Fashion Items Suami yang Dibenci Istri - Mommies Daily

8. Kaus warna gelap terus menerus. “Bukan benci atau gimana sih, tapi suka kesal aja kalau dia pakai atasan yang warnanya itu terus. Gelap lagi, gelap lagi, nggak ganti-ganti. Bosan lihatnya.” Putri, 29 Tahun, Pegawai Swasta.

9. Celana bola yang bahan jersey. “Nggak keren blass ngelihat suami pakai celana begitu. Mungkin di dia adem, tapi di mata gue ganggu. Celana kayak gitu hanya pantas dipakai di lapangan olahraga”. – Santi, 40 Tahun, Account Director.

10. Sandal butut. Mau itu sandal favoritnya dia kek, mau itu katanya nyaman banget di kaki, tapi kalau udah butut dan dekil, nggak suka aja liatnya. Kenapa sih nggak beli yang baru?? – Adisty, 36 tahun, Jurnalis.

Jadi suami kasian juga ya, sudah fashion item-nya sedikit masih saja ada yang dieliminasi. Tapi kami para istri melakukannya agar kalian selalu tampak ganteng, kok! * wink *


Post Comment