3 Persiapan Natal yang Wajib Dilakukan Keluarga

Hollaaa, mommies, Natal sudah didepan mata. Yuk, kita cek lagi, adakah salah satu persiapan Natal di bawah ini, yang belum mommies lakukan?

Perayaan Natal identik dengan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat, kehangatan, suka cita dan berbagi kebaikan. Penting loh mommies, untuk menyiapkan perayaan Natal dengan baik. Tidak perlu mewah, namun membuat momen kebersamaan dengan keluarga yang dapat diingat seumur hidup, itu adalah pencapaian yang luar biasa. Caranya? Nah, mommies bisa lihat beberapa tips sederhana berikut:

3 Persiapan Natal yang Wajib Dilakukan Keluarga - Mommies Daily

  1. Dekorasi natal

Hindari dekorasi natal yang terlalu heboh, yang penting, kan, suasana Natal tetap terasa. Bangun suasana yang hangat, dan gunakan ornament Natal sebagai pelengkap. Mommies tidak perlu membeli ornamen yang baru, cukup menggunakan pernak-pernik tahun sebelumnya. Mommies bisa jadikan momen menghias rumah atau pohon Natal sebagai momen bersama dengan keluarga yang tentu menyenangkan.

  1. Menu santap keluarga

Siapa mommies yang rumahnya kerap kebagian peran jadi “basecamp”? Keribetan pertama, pastilah memilih menu yang tepat dan sesuai dengan “lidah” keluarga dan kerabat yang akan datang. Mommies bisa gunakan jasa catering, dan pastikan, melakukan order jauh-jauh hari sebelumnya. Budget minimal? Jangan takut, memasak bersama-sama juga bisa mengawali momen berkumpul dengan kerabat. Nah, mommies jangan lupakan menu untuk anak ya. Perhatikan apabila anak-anak memiliki alergi atau pantangan tertentu.

  1. Cari kado buat si kecil!

Momen yang paling ditunggu oleh si kecil dari Natal adalah kejutan-kejutan hadiah, dari orangtua atau orang-orang dewasa di sekeliling mereka. Duuuh, tapi gimana kalau masih pusing cari kado Natal buat si kecil? Jangan takut, ELC dan Mothercare akan memudahkan hidup mommies, hihihihi. Jadi, mommies bisa menghadiahi si kecil dengan mainan idaman mereka yang sesuai untuk pertumbuhan, sekaligus mencarikan kado untuk kerabat yang dewasa juga loh. Jangan salah, orang dewasa juga senang kalau dapat kado. Semua bisa mommies temukan di ELC dan Mothercare.

3 Persiapan Natal yang Wajib Dilakukan Keluarga - Mommies DailyOh ya mommies, Mothercare dan ELC, kini menerapkan konsep “Welcome to the Club” di gerai-gerai barunya. Dengan konsep ini, mommies bersama dengan ayah tidak hanya bisa mencarikan kebutuhan si Kecil atau kebutuhan di masa hamil, tapi juga bisa mencarikan kado anak di ELC. Upaya mommies menciptakan Natal yang hangat dan spesial, jadi mudah terwujud. Gimana nggak spesial, ya, kan – ada lebih dari 100 mainan dengan harga spesial yang bisa mommies dan pasangan pilih buat si kecil. Kalau belanja minimal Rp 750 ribu ( ELC ) & Rp. 1.000.000 ( MC ) mommies langsung dapat limited  resusable bag, yang bisa digunakan untuk kapanpun serta menjaga lingkungan. Dan nggak perlu tuh, repot bungkus hadiah, di ELC dan Mothercare nanti ada yang bantu mommies wrapping hadiah natal yang dibeli, dan gratis!

3 Persiapan Natal yang Wajib Dilakukan Keluarga - Mommies Daily

Nggak cukup mainan? Ada sleepsuitversi elf dan santa yang super cute, kebayang dong, kalau si kecil foto dengan sleepsuit ini? Gemas! Kalau masih kecil sih, masih gampang ya, untuk urusan baju. Tapi coba deh, kalau udah besar, hadueeeh…kadang puter otak, “Harus pakai baju apa si abang atau si adik?” Jangan khawatir mommies, pas saya sempat tanya-tanya, kalau mommies pergi ke tokonya langsung, nanti di sana mommies akan mendapatkan rekomendasi baju yang pantas dikenakan si kecil pada season christmas. Tapi jangan khawatir kalau nggak sempat pergi keluar untuk beli baju atau kado Natal untuk buah hati mommies, cukup kunjungi www.mothercare.co.id, semua bisa mommies dapatkan.

Selain itu, kalau mommies kebetulan jalan-jalan ke gerai mothercare di Grand Indonesia, sempatkan mengunjungi mall installation di skybrigde, ya. Di sana mommies bisa foto keluarga di sofa besar, dan bercerita apa arti kebersamaan dengan keluarga dalam versi mommies. Bisa jadi kenangan seumur hidup, kan? Tidak hanya itu, mommies juga bisa dapatkan voucher belanja senilai Rp 300.000 untuk 3 pemenang.

Gimana, gimana, dari 3 persiapan tadi sudah lengkap semua, dong?


Post Comment