Wonderfruit Festival: Pesta Awal Tahun Untuk Keluarga

Ditulis oleh: Oriana Titisari

Kapankah terakhir kali Anda berlibur dengan keluarga? Wonderfruit Festival di Thailand bulan Februari nanti bisa jadi pilihan sempurna.

Wonderfruit: Pesta Awal Tahun untuk Keluarga

Coba bayangkan… menghabiskan empat hari di Pattaya, Thailand, dikelilingi pohon yang rindang dan ratusan tenda putih cantik yang berjejer rapi. Sementara ayah mencoba kelas capoeira bersama si kecil, ibu bisa sejenak mencari ketenangan sambil mengikuti kelas yoga. Jajal makanan segar dari perkebunan yang diolah Chef kenamaan. Lalu di malam hari, saat anak tertidur, Anda dan pasangan bisa berpesta dengan iringan musik dari Rudimental yang seru. Ini bukan mimpi. Ini adalah sedikit gambaran kesenangan yang akan Anda sekeluarga alami di Wonderfruit Festival 2017.

Ada enam pilar yang dirayakan oleh Wonderfruit Festival, yakni seni, musik, farm to feast, keluarga, wellness dan adventure, serta seminar dan lokakarya. Mulai dari 16 – 19 Februari 2017, akan ada berbagai acara yang dirancang khusus untuk tiap anggota keluarga. Khusus untuk si kecil, akan ada area khusus, yakni Camp Wonder, tempat mereka bermain dan mengikuti berbagai kelas seru, seperti: body painting, arts and crafts, belajar memasak, dan lainnya. Ada juga acara khusus bertajuk Messy Jam di mana mereka bisa mengisi senjata air dan balon dengan cat lalu berekspresi liar dengan kanvas.

Wonderfruit Festival - Mommies Daily

Untuk orang dewasa, keseruan tak pernah berakhir. Beberapa aktivitas yang bisa Anda coba, antara lain: kelas parkour bersama Team Farang, kelas seni bela diri Cina seperti Wushu, Shaolin Kung Fu dan Tai Chi bersama Zhu Qiguo hingga petualangan naik pesawat mengelilingi area The Fields di Siam Country Club tempat acara Wonderfruit Festival di adakan.

Wonderfruit: Pesta Awal Tahun untuk Keluarga - Mommies Daily

Berbagai pertunjukan seru juga telah disiapkan untuk Anda. Nama-nama besar seperti Rudimental, Young Fathers, Shura, Lianne La Havas, Mad Professor, dan banyak lagi akan mengisi acara di panggung indah, seperti Solar Stage karya Gregg Fleishman dan Farm Stage karya PO-D Architects X Thor Kaichon. Ada juga berbagai pertunjukan seni, seperti seni sirkus dari Reprizzo, proyek #Touch yang menggabungkan tari, bela diri, teater dan lukisan karya Ulrich Gottlieb, hingga instalasi boneka galactic dari Sight By Storm. Sebelum berpesta, jangan lupa kunjungi Wonder Salon untuk mendapatkan face atau body painting yang indah.

Wonderfruit: Pesta Awal Tahun untuk Keluarga - Mommies Daily

Mengapa kita harus datang ke Wonderfruit Festival? Bukan hanya ini akan memperat hubungan Anda dan keluarga, menjadi liburan yang tak terlupakan serta memungkinkan Anda untuk menikmati deretan acara yang seru, tetapi juga karena Wonderfruit Festival mengajarkan kita untuk selalu mencintai lingkungan. Acara tahun ini istimewa karena sebagian hasil penjualan tiketnya akan disumbangan ke Rimba Raya Biodiversity Reserve di Indonesia yang bertujuan untuk melestarikan dan melindungi ekosistem 64,977 hektar lahan gambut tropis. Festival ini juga akan membantu memulihkan hutan bakau di Myanmar dengan bantuan Worldview International Foundation dan Heyerdahl Mangrove Coin.

Wonderfruit: Pesta Awal Tahun untuk Keluarga

Tunggu apa lagi? Segera dapatkan tiket atau paket menginapnya di situs bobobobo.com dan kunjungi situsnya di www.wonderfruitfestival.com.


Post Comment