banner-detik
OTHERS

Today Is Our 7th Anniversary

author

Mommies Daily08 Dec 2016

Today Is Our 7th Anniversary

Memasuki usia ke-7 tahun hari ini, kami ingin mendengar masukan, saran atau input dari kalian semua, momies. Yes, we need your feedback. Are you ready??

Today Is Our 7th Anniversary - Mommies Daily

Tujuh tahun sudah Mommies Daily hadir sebagai teman senasib seperjuangan para ibu dan tak jarang menjadi acuan bagi para ibu untuk bertanya atau mencari tahu seputar dunia parenting. Dan harapan kami, tentu saja agar posisi kami tetap lekat di hati Anda semua :).

Tujuh tahun yang selalu dibumbui dengan perubahan-perubahan. Mulai dari konten, tampilan website hingga terakhir adalah kami memutuskan untuk lebih fokus kepada working mom. Apakah setiap perubahan berjalan mulus tanpa hambatan? Tentu saja tidak :D. Selalu ada pro kontra yang mewarnai. Kami hargai semua pro kontra yang ada. Karena dari itu semua kami bisa menjadi Mommies Daily yang jauh lebih baik.

Tahun ini, kami masih hadir dengan hashtag #mommiesworkingit. Tetap mengajak para mommies untuk mandiri dan memberikan suara atau melakukan tindakan demi sebuah perubahan yang lebih baik lagi. Jangan biarkan batasan-batasan yang ada membatasi keinginan kita. Don’t let limit limits you.

Ini juga yang membuat kami di hari ini membutuhkan suara-suara dari Anda semua, untuk memberikan kritik, saran, masukan untuk kemajuan Mommies Daily.

md-2

Apa yang kalian suka dari kami? Apa yang tidak kalian suka? Apa yang kalian harapkan dari kami? Apapun itu, sampaikan saja. Tuliskan saja di kolom komen ini. Akan ada dua hadiah untuk komen atau masukan yang seru dan menarik.

Mulai dari hari ini hingga tujuh hari ke depan, kami juga memiliki social media activity loh mom, dengan hashtag #7DaysofGiveaway di Instagram Mommies Daily. Sudah follow? Jangan lupa follow kami di @mommiesdailydotcom. Siapa tahu mommies memiliki kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah senilai ratusan ribu hingga belasan juta rupiah, yang akan kami bagikan selama 7 hari ke depan.

Karena kami ingin merayakan hari spesial ini bersama kalian semua :).

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS