Today Is Our 7th Anniversary

Memasuki usia ke-7 tahun hari ini, kami ingin mendengar masukan, saran atau input dari kalian semua, momies. Yes, we need your feedback. Are you ready??

Today Is Our 7th Anniversary - Mommies Daily

Tujuh tahun sudah Mommies Daily hadir sebagai teman senasib seperjuangan para ibu dan tak jarang menjadi acuan bagi para ibu untuk bertanya atau mencari tahu seputar dunia parenting. Dan harapan kami, tentu saja agar posisi kami tetap lekat di hati Anda semua :).

Tujuh tahun yang selalu dibumbui dengan perubahan-perubahan. Mulai dari konten, tampilan website hingga terakhir adalah kami memutuskan untuk lebih fokus kepada working mom. Apakah setiap perubahan berjalan mulus tanpa hambatan? Tentu saja tidak :D. Selalu ada pro kontra yang mewarnai. Kami hargai semua pro kontra yang ada. Karena dari itu semua kami bisa menjadi Mommies Daily yang jauh lebih baik.

Tahun ini, kami masih hadir dengan hashtag #mommiesworkingit. Tetap mengajak para mommies untuk mandiri dan memberikan suara atau melakukan tindakan demi sebuah perubahan yang lebih baik lagi. Jangan biarkan batasan-batasan yang ada membatasi keinginan kita. Don’t let limit limits you.

Ini juga yang membuat kami di hari ini membutuhkan suara-suara dari Anda semua, untuk memberikan kritik, saran, masukan untuk kemajuan Mommies Daily.

md-2

Apa yang kalian suka dari kami? Apa yang tidak kalian suka? Apa yang kalian harapkan dari kami? Apapun itu, sampaikan saja. Tuliskan saja di kolom komen ini. Akan ada dua hadiah untuk komen atau masukan yang seru dan menarik.

Mulai dari hari ini hingga tujuh hari ke depan, kami juga memiliki social media activity loh mom, dengan hashtag #7DaysofGiveaway di Instagram Mommies Daily. Sudah follow? Jangan lupa follow kami di @mommiesdailydotcom. Siapa tahu mommies memiliki kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah senilai ratusan ribu hingga belasan juta rupiah, yang akan kami bagikan selama 7 hari ke depan.

Karena kami ingin merayakan hari spesial ini bersama kalian semua :).


15 Comments - Write a Comment

  1. Ultah Mommies Daily barengan nih, sama anak kedua saya, tapi beda lima tahun umurnya :D Happy birthday, semoga makin sukses dan memberi manfaat :).

    Yang saya suka dari MD, artikelnya rutin diupdate dan sering lho pas dengan apa yang lagi saya pikirkan. Misalnya soal mens menular kemarin, melepaskan barang lama, berjauhan dengan suami, rekomendasi AAP baru tentang gadget untuk anak, trus juga pose lucu bayi yang lagi hits yang ternyata berisiko. Beberapa di antaranya sempat melintas di pikiran karena pengin bikin tulisan soal hal itu juga, soalnya saya juga ngeblog, eh ternyata udah keduluan sama MD, hahaha. Ada juga hal-hal yang nggak kepikiran tadinya untuk tahu dan jadi tambah wawasan setelah baca di MD. Trus belakangan banyak konten untuk working mom, wah berguna banget, deh. Referensinya juga jelas, bukan hanya menggantung di ‘katanya’ atau ‘mitos’.

    Yang kurang disuka, kalau sebuah artikel jadi dipecah-pecah ke beberapa halaman. Jadinya harus klik-klik halaman berikutnya. Saya kan suka merekomendasikan link artikel di MD ketika ada pertanyaan dari teman atau di grup-grup online yang saya ikuti, karena artikelnya memang bagus-bagus dan tepercaya. Daripada jawabannya copas (yang ribet juga kalau artikelnya jadi beberapa halaman begitu, hehehe), mending kasih link sumber langsung, kan? Nah, kadang esensi satu artikel itu juga ikutan menyebar di beberapa halamannya, sementara kadang orang yang kita kasih link nggak terlalu telaten baca halaman berikutnya, jadi pesannya ‘nggak sampai’.

    Tambahan, diskusi di forum kayaknya ada kalanya jadi kurang terarah. Mungkin memang member harusnya lebih rajin buka halaman pertama yang seringkali sudah lengkap merangkum sih, karena di belakang kadang-kadang ada pertanyaan berulang yang jawaban dari member lain nggak sinkron dengan rangkuman moderator di halaman pertama. Khususnya untuk bahasan kesehatan anak, walaupun pilihan yang diambil oleh tiap keluarga memang bisa berbeda dan keputusan ada di tangan masing-masing, saran aja, nih, mungkin ada baiknya moderator lebih aktif menanggapi saran yang masih berbau mitos (walaupun pasti maksudnya baik, mau menolong), soalnya berisiko juga, kan…

    Oh iya, soal bahasa, salut dengan gaya bahasa yang dipakai, bersahabat dan dekat tapi juga cukup taat asas. Paling beberapa typo aja yang perlu dibenahi, misalnya yang saya baca kemarin di artikel bellabeat ada satu-dua salah ketik.

  2. Selamat Ulang Tahun Momiesdaily. Semoga makin sukses dan menjadi juntrungan ibu-ibu baru macem saya yang buta sekali tentang info seputar “IBU”. Setelah baca MD jadi paham persiapan menjadi Ibu tidak hanya hamil dan beli baby gear nya saja. Tapi harus siap nanti menyusui bagaimana, bagaimana mengatur finansial keluarga, ataupun tentang penyakit yang mungkin di derita ibu atau anak. Saya kaya nya udah hampir tamat baca satu-satu artikel di MD hehehe, sampai dijuluki “si suka sebar link” gara-gara info-info yang ada di MD terkadang ngga diketahui oleh ibu-ibu diluar sana. Setelah saya sebar link mereka jadi ngerti dan paham ternyata jadi ibu harus banyak baca, banyak cari tahu dan banyak bertanya.

    Selamat ulang tahun once again MD!

  3. Sebelumnya Happy Anniversary untuk MD…!!! Semoga makin kedepan makin banyak informasi positif dna bermanfaat yang bisa dibagikan untuk para mamah2 di Indonesia :)

    Sejujurnya aku jarang buka web MD, aku lebih sering dan rutin banget mantau update-an MD via Instagram, sedih sih, tp mau gmn lg kalau buka web hape aku loadingnya gak nahan… Ini aja mau tulis feedback harus berjuang penuh kesabaran.

    Anyway, yg aku suka dr MD adalah feeds di instagramnya (tetep yah instagram, karna jarang buka web). Banyak banget informasi yang aku dpt dr feeds di IG MD. Aku juga suka liat dan pantau kalau MD itu rutin ngadain gathering salah satu nya berupa MDLunch. Itu adalah salah satu moment yg aku liat kok seru yah… Ngumpul bareng para moms sambil sharing ilmu dengan ahlinya. Dengan kuota peserta yg ga terlalu banyak, jd bisa lebih fokus dan lbh dekat dengan si ahli dan moms lainnya. Buat aku itu suasana yang bikin envy banget… Dan pengen banget bisa join suatu hari nanti. Tp jujur… aku ngerasa agak sulit untuk join. Dan ini akan berkaitan dengan satu harapan aku ttg MD. Harapan aku adalah, please MD coba adakan gathering ntah berupa MDLunch atau Workshop atau Talkshow dan Seminar yang lebih mudah proses pendaftarannya… Misalnya dengan kontak langsung via sms ke adminnya, atau bisa via email. Harapan aku berikutnya… semoga suatu hari nanti aku bisa join dengan gatheringnya MD… I’m a new mom to be, dan aku berharap MD bisa merangkul aku untuk menjadi ibu yang baik dan terbaik untuk anak2ku. Aamiin…

  4. Happy anniversary mommies daily !

    Aku pertama kali jatuh cinta sama mommies daily tiga tahun lalu. Pertama kenal via forum. Saat itu susah sekali mencari info mengenai menjadi emak emak baru. Informatif sekali isi forumnya. Setelah itu dua tahun kemudian ketika memasuki mpasi saya merasa “kurang informatif” dan forum pun semakin sepi. Akhirnya saya membuat group chat mommies daily yg akhirnya mendapat banyak kenalan member fd. Saran saya semoga md bisa menemukan moderator profesional yang baru sebagai ‘party starter’ di forum.

    Saat ini informasi mengenai seputar kehidupan mommies sudah semakin banyak. Tapi saya tetep suka dengan artikel mommies yang informatif dengan gaya bahasa yang santai. Dan juga semakin banyaknya giveaway dari mommies daily. Saya suka sekali dengan kuis dan giveaway dari md. Sejauh ini sudah dapat dari baygon, pampers, singapore tourism board, dan beberapa sample produk dari femaledaily.
    Sayang sekali masih belum bisa ikut gathering dari mommiesdaily. Aku berharap ada gathering yang bisa playdate sama anak segala umur dari baby sampe usia sekolah. Seperti gathering di playground. Atau acara birthday bash mommiesdaily hehe. Aku siap bantu cari sponsor hihi.

    Semoga makin sukses terus mommiesdaily !

  5. Happy birthday dear my lovely mom community Mommiesdaily! Walau aku baru join 1 th terakhir ini tp aku seneng bgt bisa nemuin semacam komunitas ibu2 yg bahas segala macem nya. Aku jg seneng klo mommiesdaily lagi adain meet up seperti lunch talk karena selain aku bs ketemu sama member lain, aku jg bs kenal sama moms2 yg bekerja di mommiesdaily.com sehingga ngerasa jd akrab dan bs interaksi sesama bagian dari mommiesdaily. Aku seneng nya jg di forum mommiesdaily ngebahas yg gak cuma persoalan atau favorite nya para mommies tp pernah bahas ttg perselingkuhan! Yg serem serem gimana gt tp jg gak menutup kemungkinan bs kyk gitu. Seru deh bisa jd tau bnyk hal. Oh ya aku punya saran, adain dong mommiesdaily gathering with all family di anniversary kali ini atau mungkin di suatu hari. Jd gak cuma para mommies tp keluarga mommiesdaily nya jg di ajak. Adain fun outing gitu hehe.. disitu pasti bakalan jd ajang perkumpulan komunitas yg super besar dan keren. Sukses terus ya mommiesdaily. Love youuu

  6. kalau yang disuka buanyaaaak banget. tapi yang menfaat yang dirasakan sampai sekarang adahal ketemu temen2 dunia maya yang dipertemukan MD, lalu kopdar atau ketemu di blog gath. sampai sekarang masih kontak-kontakan dan ngga sedikit yang akhirnya jadi teman baik. alhamdulillah.

    naaaah ini yang aku ngga suka. aku kurang suka dengan interface MD sejak tahun kemarin. tahun kemarin ‘kan ganti ‘body’-nya MD gede-gedean. aku menyayangkan sekali, interface websitenya berubah drastis. yang paling menonjol, hurufnya kenapa serif, hiks. selara, sih, ya.. tapi ‘kan ditanya ngga suka-nya apa hahahaha! itu, sih, yang paling menggangu, karena aku anaknya visual banget. saranku, tampilan minimalis seperti ini kurang ‘rame’ tapi jadi ‘rame’ karena si serif gitu, agak kurang sreg. mungkin tahun depan bisa diagendakan ubah interface website :D

  7. Happy birthday mommiesdaily, awalnya suka baca MD karena teman suka share di FB, dan dia nulis buat MD juga.
    Suka baca nya karena banyak artikel yg awalnya gak kepikiran di saya. Atau sempet jd pertanyaan di pikiran saya, terjawab lewat MD.
    Sudut pandang yg diambil pun dr sudut pandang seorang ibu yg diikuti pendapat ahli, jd gak asal2an.
    Karena baru ikutan gabung yg td nya cm suka baca aja, sampe saat ini suka semua. Hehehe

  8. Happy brday MD ke-7 thn..awal2 sya tau MD ini pas liat2 ig tmen…trs sya follow deh MD ehhh ada acara pampers terasa selembut sutra di double tree kmrin & plng2 dpet goodiBag yg isinya pampers 5 ball wihhh seneng bgt sya&suami yg ikut jga seneng nemeninya…sya posting fto2 saat acara&dpet pampers banyak tmen2 pada tanya dpet dri mna sya bilang deh dri mommiesdailydotcom & ibu2 yg tanya itu smua langsung follow ig MD jga….event2 MD ternyata seru2 bgt…tapii skrng2 nih klo mau ikutan agak susah&ga pernah kepilih lagi ???? & di webnya banyak bgt informasi yg bermanfaat buat ibu baru seperti sya yg baru jdi ibu ???? next nya momiesdaily banyakin event yg seru2 yah & mm ia kepilih lg buat eventnya & aq info ke smua ibu2 muda semacam saya buat intip trs di ig& informasi dri mommiesdaily.

    Sekali lagi happy brday & sukses trs & trs berkembang & selalu di dpan yah ????????

  9. Jujur, saya baru intens membaca Mommiesdaily.com dan mem-follow IG mommiesdailydotcom setahun belakangan ini. Pas sekali dengan status saya sebagai ibu bekerja dan baru saja memiliki anak kedua. Sewaktu saya menjadi ibu dengan Anak 1, saya dihadapi dengan banjir informasi dan mitos dari kanan kiri. Saya banyak mengeluh, cemas, selalu merasa belum menjadi ibu yang baik. Saya membaca tentang parenting dari berbagai sumber, dan pada suatu momen ketika saya lebih percaya artikel/pendapat orang lain ketimbang suami atau orangtua sendiri, bahkan saya tidak percaya pada diri saya sendiri. Saya menyayangkan sikap saya yang “masih belajar” menjadi Ibu Baru dalam mengurus anak banyak sekali kurangnya. (Ummi minta maaf ya Nak :'( ).

    Namun setelah bertemu mommiesdaily, saya fokus pada mommiesdaily sehingga saya tidak “overwhelmed” informasi karena menurut saya di portal ini sudah lengkap, and i can called MD like melting pot. Saya percaya diri dan tidak merasa bersalah sebagai Ibu Bekerja, saya merasa lebih baik memahami dan menanggapi Anak saya (dengan perkembangan anak dan kepintaran masing-masing yang unik), saya diingatkan untuk selalu memiliki waktu untuk Me Time, dan Partner Time, juga saya merasa mempunyai sebuah komunitas untuk bersosialisasi di Acara-acara MD.

    Saran saya: 1) Agar Kontennya lebih Berbobot, dengan mengurangi pendapat kesubjektivitasan, hehe, karena terkadang terlihat loh cara pandang editor dengan gaya penulisannya, saya berharap dalam menuangkan dalam suatu artikel se-netral dan se-objektif mungkin :) sehingga gaya penulisannya tidak “baper” (hehe, tapi kadang dimaklumi karena emak-emak gampang baperan :p)

    2) Saya merasa terbantu dengan review-review atau rekomendasi tempat wisata, direktori taman terbuka, sekolah, dan hotel. Nah saya juga ingin review atau rekomendasi Buku-Buku bagus, baik untuk Anak maupun untuk Orangtua (Impor atau Lokal) bisa tentang parenting, meningkatkan technical skill, psikologi, keterampilan, buku bagus untuk anak-anak, buku cerita anak, buku biografi, buku apapun yang menginspirasi untuk menjadi ibu (orang tua) yang baik :)

    Segitu saja, komentar dari saya, selamat ulang tahun MD, semoga semakin terus membawa manfaat dan menjadikan kita orangtua terbaik untuk keluarga dan lingkungan kita, YEAY! #mommiesworkingit

  10. Happy Birthday to Mommies Daily.. Smoga makin sukses ya.. Secara pribadi aku suka banget sama semua artikel2 yang di muat sm mommies daily ini, inovatif dan segala yang ta butuhkan dari proses kehamilan sampai perawatan baby pun juga tersedia disini. Bahkan sampai instagramnya notifnya aja ta nyalakan supaya tau updatean terbarunya apa. Untuk kekurangan si secara detail belum nemu ya, cm karena babyku juga mau menginjak mpasi jadinya sebagai new mommy yg kadang worry bgt sm menu2 yang mau di kasihkan ke baby, aku jadi rada kesusahan si karena untuk menu resep tunggal sama bagaimana cara untuk membuatnya belum ada dapet2 artikelnya sama tendem nursing secara detail. Mungkin itu aja si, overall ok bgt untuk posting2nya. Sekalian sering2 adakan giveaway dunk mommies daily. Secara namanya ibu2 pasti maunya ikutan kontes atau gak mau produk yang gratisan. ???? Anyway Happy Birthday ya..

  11. Happy Birthday dear MommiesDaily.com and FemaleDaily.com semoga makin sukses dan semakin menginspirasi buat para ibu dan keluarga. Saya seorang ibu mempunyai anak satu yang berusia 2,5 tahun dan aktif bekerja sebagai staf karyawan di salah satu perusahaan asing di jakarta. Memang setiap hari waktu saya kurang untuk merawat dan menjaga anak saya, namun berkat website MommiesDaily.com dan FemaleDaily.com saya dapat belajar bagaimana cara membagi waktu antara bekerja dan mengurus anak, mengurus keluarga dan rumah bahkan sampai mengatur keuangan dalam keluarga juga ada disini. Menurut saya website ini sudah menarik untuk dibaca para ibu-ibu atau para wanita masa kini yang ingin belajar dan mengetahui dunia perempuan, parenting sampai mengatur keuangan keuangan. dan yang perlu ditingkatkan lagi tentang masak memasak dan destinasi yang cocok apabila membawa anak berpergian keluar kota.

  12. Hi mommiesdaily
    Sudah 7 tahun ya? Saya terbilang baru ngikutin acc mommiesdailydotcom di ig. Menurut saya sesuai namanya, info-info yang dishare masya Alloh ngena di keseharian emak-emak masa kini banget, dan pastinya bermanfaat.
    Yang saya suka kalau udah posting foto yg ada kalimat yang rasanya “gue banget”, seperti “You know you’re a mon when…”, “grocery list…”, etc. Itu reality bangetttt…

    Klo kritik, terus terang saya merasa belum pantas ngash karena saya baru banget join (barusan aja, hihi). Tapi sekedar masukan yang mungkin bisa jadi bahan evaluasi, 7 tahun itu kalau pada manusia berarti sudah mulai harus diperkenalkan dengan disiplin dan tanggung jawab.
    Nah, buat tim mommiesdaily, mungkin bisa memulai dari pengumuman GA #MDXPampers, wkwkwkwkwk….kapan pengumumannya? saya menantikan sekali, siapa tau rejeki anak saya. Hihihi…

    Congratulation n wish u all the best. Keep share every useful things about parrenthood especially motherhood.

  13. Yang disuka dari mommiesdaily buanyaaaak, coba di list dulu yak:
    1. Artikel yang dibuat berdasarkan pengalaman mommies terutama menyangkut kesehatan dan tumbuh kembang anak anak nya. Rasanya lebih real aja dibanding artikel yg nyomot dr hasil googling.
    2. Resep resep yang di share mommiesdaily. Biarpun resep serupa bertebaran di internet, tapi kalo udh MD yg nyoba, rasanya lebih pede aja buat diikutin, simple, anti gagal dan kebanyakan bisa dibuat bareng sama anak anak, seruuuu…
    3. MD lunch. Ini asik banget ngobrol ngobrol sambil ditraktir makan siang yg yummy. Sering sering undang aku ya, MD, hihihi…
    4. Banyak giveaway. Ya namanya juga ibu ibu, pasti demen kan yg free free gitu.

    Yang ngga disuka so far hampir ga ada deh. Dulu ngga suka kalo MD bikin artikel dipisah ke beberapa pages gitu, lagi asik baca eh musti ngeklik lg yg kadang loading nya lama. Tapi makin kesini kayaknya udh enggak gt lagi ya, makin enak baca nya.

    Eh kalo saran boleh kah, berhubung fokus nya ke #mommiesworkingit, bikin acara di kantor para mommies dong, macam roadshow gt, sekaligus bawa banyak goodie bag ya hihihi #maunya

    Last, happy bday ya mommiesdaily.com. Wish u all the best. Love youuuuu…..

  14. Finally bisa ikutan ngeramein anniv nya mommies daily, setelah lupa sama password akun..hhhee
    Eniwei…happy 7th anniv yahh mommies daily…
    Udah mulai ngikutin dan kepoin akunnya mommies sejak 1 bulan sebelum lahiran…berarti baru sekitar 4-5bln nan tau mommies daily ini di IG … Dannn langsung jatuh hati…kenapa? Karna…
    1. Konten postingannya menohok sampe ke tulang rusuk…hhhiiii
    Bermanfaat banget lah, apalagi yg kontennya ttg parenting …secara new mom yah, jadi sangat2 butuh wejangan yg memotivasi new mom buat bisa jd lbh baik ke depannya.
    2. Baru pertama kali kenal, langsung dpt kesempatan MD lunch nya…apalagi temanya waktu itu pas banget buat aku yg lg persiapan menjaga body shape paska kelahiran..hhheee

    Hmmmm…suka sedih deh, kesini2 susah2 gampang buat dapet kesempatan join di MD lunch nya..hhheee, jujur…aku suka banget event2 begini, karna dapet temen baru yang ternyata sama2 suka belajar to be the best mom…hhee

    Harapannya, smoga MD makin jaya makin seru makin bermanfaat buat banyak orang…
    Sekali lagi..happy anniv yahhh MD ❤❤❤❤

  15. Selamatmilad momiesdaily.com aku suka web ini karna penuh dengan ilmu dan inspirasi untuk momi cerdas dan berkualitas,banyak solusi yg aku dapatkan disini,tidak jarang artikel di mommies daiy menjadi bahan pertimbangan untulku untuk memutuskan suatu masalah atau hal lain.saya menginginkah kedepannya momiesdaily lebih banyak lagi memposting artikel yg berhubungan dengan perkembangan anak remaja saat ini,bagaiman bersikap dgn mereka dll

Post Comment