Keep Your Sex Life Fun When You Are Trying for A baby

Saya nggak pernah berada di posisi ketika bercinta tak lagi menyenangkan karena targetnya adalah harus hamil. Tapi saya mempunya banyak teman yang mengalaminya. Dan ternyata, itu sangat membuat stress.

Keep Your Sex Life Fun When You Are Trying for A baby - Mommies Daily

“Duh, hari ini harus pulang cepat nih, karena jadwalnya untuk bercinta kalau kata dokter gue.”

“Lama-lama gue nggak bisa lagi deh menikmati hubungan seks sama suami gue, karena jadi beban yang ada.”

“Dokter mewajibkan gue dan suami harus bercinta seminggu tiga kali, antara jam sekian sampai jam sekian. Posisinya paling bagus posisi A.”

Dan masih banyak lagi curhatan yang mampir ke telinga saya dengan topik yang satu ini. Bercinta sesuai aturan agar proses pembuahan dan kehamilan bisa terwujud.

Lah, biasanya kan bercinta itu tunggu mood dan juga nafsu lagi naik ya :D. Kalau pas jadwalnya bercinta, tapi mood hilang entah kemana, gimana bisa asyik?

Kemudian saya iseng bertanya ke beberapa teman yang mengalami hal ini, bagaimana caranya agar lama-kelamaan mereka nggak malah mati rasa setiap kali akan bercinta? Singkatnya, gimana menjaga mood agar tetap oke dong ya, ketika bercinta menjadi semacam rutinitas yang dijadwalkan. Dan jawabannya beragam :D

1. “Sejak H-7 sebelum jadwal gue dan suami bercinta, kami sudah sok-sok mesra satu sama lain. Cium-cium tengkuk, telinga, atau pas tidur malam sengaja pakai baju tidur yang seksi, hahaha. Jadi saat jadwalnya kami harus bercinta, mood dan gairah kami malah tinggi”

2. “Berkata jujur tentang kondisi gue di hari itu. Kalau memang gue lagi lelaaaaah banget karena urusan pekerjaan atau urusan rumah tangga, ya gue akan bilang. Setidaknya pasangan jadi memaklumi kalau gue kurang inisiatif :D.”

3. “Jangan terlalu fokus sama tujuan bercinta itu sendiri. Soalnya kalau terlalu fokus malah stres sendiri gue dan suami. Mikirnya, ini kalau nggak jadi gimana, ini kalau salah posisi gimana, duh bubar di tengah jalan yang ada, hihihi. Jadi sebisa mungkin kita menjadikan kegiatan yang satu ini memang untuk pleasure bagi gue dan suami.”

4. “Berhubung nggak bisa terlalu kreatif memilih waktu bercinta ataupun gaya bercinta, jadi kami berusaha kreatif mencari lokasi bercinta, hehehe. Nggak yang hardcore bagaimana sih, paling kayak mencari hotel dengan suasana baru. Minimal pemandangannya nggak dinding kamar kami lagi atau lemari pakaian di rumah lagi :p.”

Mommies ada yang pernah mengalami hal serupa?


Post Comment