FujiFilm X-A3, Bikin Dokumentasi Keluarga Lebih Mudah dan Kece!

Kamera FujiFilm seri X mengeluarkan seri terbarunya, FujiFilm X-A3. Simak beberapa fitur andalannya yang akan membuat mommies dan keluarga tambah kece!

Gear foto, khususnya kamera selalu membuat mata saya berbinar-binar, selain karena hobi fotografi, mengabadikan momen keluarga adalah alasan berikutnya. Apalagi anak, cepat banget kan tumbuh kembangnya? Coba deh mommies, main ke galeri foto HP, dan scroll album-album lama si kecil. Rasanya baru kemarin mulas dan melahirkan, lah kok tahu-tahu sudah meniup lilih di ulang tahunnya yang pertama, kedua dan seterusnya.

FujiFilm X-A3, Bikin Dokumentasi Keluarga Lebih Mudah dan Kece! - Mommies DailyUrusan dokumentasi keluarga ini, tujuannya nggak lain untuk investasi file kenangan. Nggak mau dong, kalau pas si kecil sudah besar nanti, mereka nggak punya foto atau video yang mumpuni untuk menyaksikan bagiamana kebersamaannya bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya kelak.

Sejauh ini kalau saya masih pakai kamera HP, dan kamera digital pocket punya suami. Lalu lagi tertarik mau upgrade, gara-gara datang ke peluncuran FujiFilm X-A3. Serius mommies, beberapa fitur kamera ini bikin saya mupeng, huhuhu.

  1. Kualitas gambar lebih baik karena dihasilkan dari sensor 24,2 MP. Dengan pengaturan ISO mencapai 25600. Jadi masih bisa menghasilkan gambar jernih walau minim cahaya. Misalnya di ruang tamu yang nggak terang banget, hasi foto sekeluarga tetap kece.
  2. Fitur-fitur yang memudahkan anda selfie atau wefie. Di antaranya, layar LCD yang bisa diputar 180 derajat untuk daya pandang 100%. Selain itu, autofocus di bagian mata, agar hasil selfie atau wefie lebih tajam. Buat mommies yang suka banget selfie, ada tombol lain yang juga berfungsi sebagai shutter, jangkaunnya lebih pendek, kegiatan selfie dan wefie bersama si kecil jadi lebih mudah
  3. Daya tahan baterai lebih baik. Asiknya bisa menggunakan kabel USB untuk re-charge baterai. LCD-nya juga sudah touch screen, untuk mengecek, apakah kualitas gambar yang dihasilkan sudah sesuai keinginan.
  4. Perekaman video full HD (1080/60p, 50p, 24p). Cocok buat mommies yang hobi nge-vlog atau mengabadikan momen keluarga.
  5. Bisa memotret jarah jauh dengan fungsi wireless communication. Bahkan kalau mommies punya yang namanya INTAX SHARE juga bisa mencetak foto di tempat, transfer foto ke HP atau tablet mommies. Lalu langsung deh, foto atau video kebersamaan langsung mejeng di social media dan disimpan rapih dalam kompilasi dokumentasi keluarga.

Untuk mommies yang punya bisnis online, dan sering kali harus foto produk, kamera ini juga punya fitur makro, mendekati subjek hingga 7cm, detail seperti texture kue, kain atau barang lainnya bisa terlihat dengan jelas.

X-A3 tampil dengan desain retro, terdiri dari warna pink, cokelat dan hitam. Silakan mommies bawa pulang dengan kisaran harga Rp 8,7 juta. Tertarik?

Baca juga:

7 Pose Foto, yang Sesungguhnya Membahayakan Keselamatan Bayi

Direktori Jasa Birth and Maternity Photography

 


Post Comment