banner-detik
SELF

4 Warna Lipstick Favorit Pilihan Para Suami

author

fiaindriokusumo29 Nov 2016

4 Warna Lipstick Favorit Pilihan Para Suami

Kali ini saya ingin melaporkan hasil ‘temuan’ saya tentang warna lipstick favorit para suami. Coba cek, apakah ada warna favorit suami Anda juga?

4 Warna Lipstick Favorit Pilihan Para Suami - Mommies Daily

Sejak masuk di Female Daily Network, koleksi lipstick saya bertambah secara drastis. Gimana nggak bertambah, lha wong area duduk saya satu island dengan para penjaga gawang Female Daily yang kerjaannya mereview lipstick baru. Jadi setiap ada yang baru dan ‘lucu’ pasti jadi latah ikutan beli.

Sampai suatu hari, suami saya komen “Ngapain sih lipstick banyak banget. Nggak semua cocok di muka kamu, kan!” Alhasil saya ngambek *__*. Setelah ngambeknya kelar, saya malah jadi penasaran, iya juga ya, sebenarnya dari sekian banyak koleksi lipstick yang dimiliki, sebenarnya mana sih yang disukai oleh suami?

Saya pun menyebar pertanyaan di social media (Facebook dan Path) serta WAG, dan meminta para suami menjawab. Dari enam pilihan warna lipstick yang saya berikan, ternyata ada empat yang banyak dipilih oleh para suami. Ini hasil jawaban dari 65 suami :D:

4 Warna Lipstick Favorit Pilihan Para Suami - Mommies Daily

Nomor 4: Warna Merah Maroon

Sebagian besar suami yang memilih warna ini menganggap kalau ini sangat cocok dikenakan pada malam hari. Seksi tapi tidak terlalu menggoda. Kalau suami Anda menyukai warna ini, mommies bisa mencoba Wardah Long Lasting Lipstick 08.

Nomor 3: Warna True Red

Warna merah segar alias true red berada di urutan ketiga warna lipstick yang disukai para suami untuk dikenakan oleh istri tercinta. Mereka menganggap bahwa warna ini menunjukkan sisi percaya diri dari seorang perempuan. Salah satu lipstick yang memiliki shade ini adalah Bourjois Rouge Edition Velvet.

Nomor 2: Bold Coral

“Kayaknya kalau istri gue memakai warna ini, kulitnya jadi terlihat cerah deh.” Salah satu komen dari suami teman saya, saat saya memintanya memilih. Ternyata, warna bold coral ini menduduki peringkat kedua yang paling banyak diminati kaum pria beristri, hahaha. Tetap terlihat natural tapi nggak pucat di wajah. Bagaimana kalau mencoba Make Over Ultra Hi-matte 011 Baby Bombshell?

Nomor 1: Nude

Naaaaah, ini dia juaranya. Ternyata, masih banyak suami-suami yang lebih menyukai istrinya menggunakan warna nude saat memakai lipstick. Natural, nggak gonjreng, nggak lebay, wajah istri terlihat keibuan dan lembut... adalah beberapa alasan mengapa mereka memilih warna ini. Padahal, begitu di-crosscheck dengan para istri, istri-istrinya yang ngedumel karena menganggap warna nude terlalu aman dan membosankan, hahaha.

Jadi, yang mana warna favorit suami Anda?

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan