banner-detik
DAD'S CORNER

Aku Ingin Papa...

author

adiesty25 Nov 2016

Aku Ingin Papa...

Tahukah Mommies, di balik rasa sayang seorang anak terhadap ayahnya, terselip sejuta harapan dan keinginan yang ingin diungkapkan oleh mereka untuk para ayah. Keinginan seperti apa?

"Aku tuh, ingin deh bapak bisa pulang kantor lebih cepet. Jadi lebih punya banyak waktu buat main dengan aku... "ujar Bumi suatu ketika.

Meskipun terdengar sepele, tapi begitu sana dan suami mendengar, kami sama-sama merasa 'nyeees'. Sedih, haru dan perasaan lainnya seakan jadi satu. Iya, sering kali kebahagiaan anak itu begitu mudah. Tampak sepele, toh sayangnya, apa yang diinginkan tidak selamanya bisa diikuti.

Ternyata memang banyak doa, harapan dan keinginan seorang anak untuk ayah, bapak, abi, abah, papa atau apapun sebutannya. Seperti yang sudah tim Mommies Daily rekam dalam video ini.

 

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan