banner-detik
DAD'S CORNER

A Special Thank You to Our Fathers

author

adiesty12 Nov 2016

A Special Thank You to Our Fathers

Menyambut hari Ayah Nasional, kami membuat video berisi ucapan terima kasih dari anak-anak untuk para ayah mereka. Menyentuh dan membuat kita sadar bahwa ayah juga menjadi sosok penting dalam hidup anak-anak kita.

Beberapa waktu lalu kami sempat bertanya pada anak dan suami mengenai peran seorang working mom dalam sebuah keluarga. Seperti yang kita ketahui, ayah memiliki peran yang begitu besar bagi tumbuh kembang dan pembentukan karakter seorang anak. Baik untuk anak perempuan ataupun peran ayah untuk anak laki-laki.

Kali ini, dalam rangka Hari Ayah Nasional yang jatuh pada 12 November, kami kembali bertanya pada enam orang anak, dengan rentang usia yang berbeda mengenai arti seorang ayah dalam hidup mereka. Seperti apa jawabannya?

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan