5 Menu Baru Pancious yang Wajib Anda Cicipi

Coba menu baru dari Pancious yuk, mommies! Kabarnya lima menu baru yang hadir di sana hasil kolaborasi unik dengan busana (X)S.M.L. Penasaran?

Bagaimana jadinya kalau bisnis kuliner berkolaborasi dengan bisnis fashion? Nyatanya memang ada, kok, mommies. Pancious, restoran yang menyajikan ragam kuliner khas Italia menggandeng (X)S.M.L untuk berkolaborasi dengan tajuk “La Storia del Banchetto”, diartikan Story of Banquet  dalam bahasa Inggris. Menurut Fransisca Tjong, Marketing Director Pancious Group, tujuannya kerjasama ini supaya terjadi inovasi  dan nggak monoton, di tengah bisnis serupa yang juga bermunculan.

5 Menu Baru Pancious yang Wajib Anda Cicipi

Pernyataan dari Fransisca di atas, jadi mengingatkan saya, akan obrolan dengan teman yang sekaligus CEO sebuah bisnis kreatif, di Bandung. Dia bilang, kalau sebuah bisnis mau berjalan berkesinambungan, usahakan selalu ada diferensiasi produk. Ya bisa dari rasanya (jika bidang kuliner), kemasan, produk turunan dan sebagainya. Nah, rupanya hal ini yang sekarang saya temukan di lapangan. Yang paling sederhana, saya nggak pernah menyangka, bakalan menemukan kue cubit dan martabak hadir dengan varian green tea, velvet, dan lain-lain. Meski ujung-ujungnya tetap suka rasa yang original.

Sebelum menjadi pengusaha, cukuplah saya bermain di ranah kegemaran saya, menjadi penikmat kuliner, hahahaha. Dan terobosan dari Pancious, membuat saya cukup penasaran. Mmmm, saya jadi membayangkan bentuk nyata ketika dunia kuliner dan fashion diinterpretasikan ke dalam bentuk makanan. Dari koleksi gaun-gaun (X)S.M.L yang bertemakan Fall/Winter 2016, voila! Pancious berhasil menciptakan 5 menu barunya.

S5 Menu Baru Pancious yang Wajib Anda Cicipi

1. Ox Tongue Arrabbiata: Apa jadinya ya kalau pasta dan lidah sapi bertemu? Serius deh, saya sih baru dengar dari menu yang satu ini. Pasta dengan saus arrabiata, potongan lidah sapi yang empuk, terong dan basil, dipertemukan dalam satu resep. Hasilnya ada citarasa pedas dari tomat Italia dan rasa khas dari lidah sapi. Ok, fix, saya mau coba menu yang ini! :D

2Squid Ink Risotto: Walau penampakannya hitam tapi percaya deh, Risotto ini punya rasa yang yumieee, dari tinta hitam cumi-cumi. Dilengkapi udang, ikan gindara dan tomat.

3Watermelon Fresco: Lucu juga ya, ketika semangka “berjodoh” dengan daun basil? Hasilnya segar, tapi ada sentuhan rasa eksotis ala Mediterania.

5 Menu Baru Pancious yang Wajib Anda Cicipi

4. Lychee Charcoal Lemonade: Segar! Menurut saya, kata ini cocok mewakili minuman yang mencampur lemon, jus dan buah leci menjadi satu.

5. Ricotta and Raspberry Pancake: Menu dessert ini nggak seperti dessert pada umumnya, manis! Tapi ada rasa asam, dan gurihnya juga. Karena perpaduan pancake dengan topping keju ricotta, selai raspberry dan es krim.

5 Menu Baru Pancious yang Wajib Anda Cicipi

Mommies tertarik coba yang mana?


Post Comment