Panduan Sebelum Memakai Bulu Mata Palsu

Ditulis oleh: Saskia Elizabeth

Bulu mata palsu menjadi salah satu senjata jika saya ingin tampil beda di sebuah acara. Sebelum memilih, saya mempunyai panduan pribadi agar nggak salah pilih.

Kenapa bulu mata palsu? Pertama nggak ribet, kedua nggak pakai acara luntur-lunturan dan susah dibersihkan, ketiga bulu mata saya tidak serontok saat saya melakukan extention (sudahlah tipis terus rontok kebayang dong saya berasa kalau bulu mata saya tinggal beberapa helai saja).

Awalnya, saat saya masih virgin bulu mata, saya ngebayangin kayaknya lebay banget sih harus pake bulu-buluan palsu seperti mau manggung. Tapi ternyata banyak yang natural shaayy…yang gak terlalu lebay macam mau pentas. Atau, kalau mau lebih alami banget tinggal cari bulu mata bagian bawah yang paling tipis sehingga mata hanya mendapat sedikit aksen lebih “hidup”.

bulu mata

Setelah “menyiksa” mata saya dengan berulang-ulang ganti brand, akhirnya saya menemukan yang cocok. Di bawah ini merupakan favorit bulu mata palsu menurut saya.

1. Lavie Lash Fleur

product_1440656946_lavielash__800x800

Menurut saya dan berdasarkan referensi Female Daily, is one of the best! Lentiknya natural serta panjangnya juga pas. Sama sekali tidak terlihat lebay sehingga dipakai daily, cukup ringan, harganya affordable, karena cukup kuat bulu mata ini dapat dipakai berulang, lemnya pun cepat kering dan kuat. Pokoknya pas dan memuaskan.

2. D’YEKO Eyelash Princess Syahrini

product_1433751514_Deyeko_Eye_800x800

Sesuai dengan namanya, buku mata ini benar-benar secetar princess yang satu ini. Saya pribadi mungkin hanya memakainya sekali saja karena memang heboh banget tampilannya, buat saya yang dandannya natural bulu mata ini agak berlebih. But I have to say good things about it, karena memang bagus! Halus namun kuat, ringan, dan membuat mata menjadi benar-benar hidup. Sangat rekomen untuk datang ke acara party. Buat yang sudah terbiasa pakai bulu mata atau extention pasti akan suka mengenakannya serta tampilan yang dihasilkan secara keseluruhan.

3. Ardel Professional Demi Wispies Natural Multipack

1442432018_lg

Saya juga sangat suka dengan produk ini. Karena tampak natural serta ringan dipakai, jadi bisa dipakai setiap hari. Harganya memang paling mahal dibanding 2 sebelumnya, namun karena dapat dipakai berulang karena kuat dan tahan lama, isinya juga yang banyak (isi 3), memnuat mata saya menjadi lebih hits, saya rasa harga dan kualitas pas.

Kalau mommies yang lain punya referensi bulu mata yang kece lagi, please share yaa,bisa menjadi panduan saya dan begitu banyak anggota komunitasnya saat belanja produk kecantikan.


Post Comment