banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

6 Type of Foreplay That Women Want!

author

Mommies Daily10 Nov 2016

6 Type of Foreplay That Women Want!

Ditulis oleh: Saskia Elizabeth

Dear husband, please read carefully, you might have a big game tonight if you do 6 of women's favorite foreplay.

Apakah Anda para suami tahu mengapa wanita menyukai foreplay? Pertama, wanita senang merasa seksi, pre-game ini merupakan salah satu cara untuk merasakannya, sekaligus merupakan pemanasan (ya wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk terangsang) yang tepat menuju sesi berikutnya agar lebih hot..hot..hot. Kedua, best foreplay leads to satisfying sex and stronger orgasm for us.

Ternyata saat saya bertanya kepada kurang lebih 20 wanita dari berbagai latar belakang, banyak lho para suami yang masih kurang paham bagaimana membuat pre-game ini menyenangkan atau menggairahkan, kadang-kadang bahkan langsung menuju final -__-.

jenis foreplay yang dibutuhkan wanita

1. As simple as talking (lead to a dirty one might helpful)

Pujian mengenai tubuh atau penampilan fisik kami, membuat kami turn on dan merasa seksi. Dan, saat kami merasa seksi, maka kami mempunyai percaya diri yang sangat tinggi..well boy, you will never know what we could do to you if we are so confident. Contoh sederhana (siapa tahu masih ada yang clueless), "You know last night I had a dream about you wearing that sexy black dress, the one that you wear to the office? Atau, "Kamu pakai parfum apa sih hari ini, baunya enak banget, jadi pengen cium kamu terus." #aihmatekgombalbangettapikamisuka!

2. Give the 'twins' lots of attention

Yes, there is something about the twins, and NEVER missed that part. Semakin Anda meluangkan waktu pada area tersebut, semakin kami merasa turn on, jadi jangan hanya dilihat saja ya.. :D

3. Multitasking! Make sure your both hand are working also your lips.

Anda pasti sudah tahu dong titik-titik yang dapat merangsang kami para wanita? Kerahkan usaha terbaik kalian untuk memaksimalkan titik-titik tersebut, we love a hard working men! Kami juga tidak akan 'malas' melakukan sebaliknya terhadap kalian.

4. We love to be slow, soft, and gentle.

it really turn us on. Try us. Jangan buru-buru ya, seperti yang sudah saya katakan di atas, wanita memiliki waktu yang lebih lama untuk terangsang, jadi apabila kalian terburu-buru kalian tidak akan melihat sisi lain dari kami yang sangat terpuaskan lho ;).

5. Undress us.

Somehow membuat kami sangat sangat merasa seksi, tapi tentu perlahan namun pasti yaa. Saat kalian perlahan melepaskan satu-satu pakaian kami lakunkanlah sambil berbicara 'nakal' atau kalau tidak tahu mau berbicara, well....no need to talk, kiss only!

6. And guess what, foreplay not only just few minutes before sex.

Bisa 1-2 jam sebelumnya, we like if you tease us! Hanya dengan memberikan ciuman-ciuman yang gentle lalu memberikan sentuhan-sentuhan nakal mungkin saat macet-macetan di mobil.

Mudah-mudahan info singkat ini dapat membuat kalian tidak clueless dan segera mempraktikkan pada sang istri segera. Hope you guys have a 'great' game!

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan