4 Pilihan Kegiatan Romantis untuk Pasangan (Sok) Sibuk

Lupakan kegiatan yang butuh biaya mahal (mending uangnya dipakai untuk biaya sekolah anak), membutuhkan waktu lama (mending tidur setelah ngurusin pekerjaan dan ngadepin kekejaman jalanan ibukota) atau yang memaksa saya harus keluar kota (Lah, kalau setiap kali mau sok romantis sama suami harus keluar kota, boncos juga ya keuangan kami :D).

Jadi ini dia empat pilihan kegiatan yang suka kami selipkan di sela-sela kesibukan kami #salampasangansoksibukBekasi

1. Nonton film horror bersama
Iya film horror, ahahaha. Kenapa bukan film romantis? Kalau nonton film romantis, yang nongol di bayangan saya nanti si aktor utama, bisa manyun pak suami. Kalau nonton film horror, minimal kalau kaget, kan kagetnya bisa sok meluk gimana gitu :D. Manja-manja maksudnya. Cuma, pastikan kalau suami kita berani nonton horror ya.

2. Mengukur jalanan sambil memutar lagu nostalgia zaman pacaran
Biasanya paling enak kalau malam, di saat nggak macet, atau ya saat pulang kerja. Bolehlah macet-macet dikit, tapi kan sambil dengerin lagu-lagu zaman pacaran dulu. Jadi bisa mengingat kembali, apa yang membuat saya jatuh cinta kepada pak suami dulu.

3. Makan mie bareng

pilihan kegiatan romantis untuk pasangan
Cukup bermodalkan mie instan, murah meriah tapi endingnya bisa bergairah lho! Jadi, sepiring berdua, terus satu memakan mie dari ujung sini, pasangan kita memakan mie dari ujung sana. Naaaaah, nanti kalau bertemu di tengah-tengah, bisa mendaratkan ciuman mesra kan. But, pastikan sudah sikat gigi terlebih dulu ya :p. Tapi kalu pilihan mie-nya mie instan goreng yang terkenal lezatnya, biasanya saya akan egois menghabiskan semuanya :D.

4. Main kartu buka-bukaan

pilihan kegiatan romantis untuk pasangan
Ingat adegan di serial Friends? Saat mereka main kartu dan yang kalah wajib melepaskan satu per satu bagian pakaian yang melekat di tubuh. Ajak pasangan bermain kartu bersama, dan siapa yang kalah harus melepaskan satu persatu pakaian yang ada di tubuh. Nah, cuma modal kartu doang, kita bisa happy sama suami dan berakhir dengan….. Ah sudahlah nggak perlu saya jelaskan lanjutannya seperti apa kan :D.

Selamat berkencan murah meriah ya mommies :D.


Post Comment