Review: Pampers Premium Care Pants

Ditulis oleh: Monik Wulandari

Hai mommies, ingat cerita tentang Kenzo yang menggunakan Pampes Premium Care New Baby saat ia masih berusia dua-tiga bulan? Nah, ini review saya mengenai Pampers Premium Care Pants saat Kenzo sudah berusia 6 bulan.

Pampers Premium Pants

Nggak berasa deh kini Kenzo sudah berusia 6 bulan lebih dua minggu. Usia yang menurut saya banyak hal spesial terjadi. Mulai dari perkenalan Kenzo terhadap MPASI ataupun, dia yang mulai aktif berguling dan belajar duduk. Masa-masa ini yang membuat saya cukup repot namun seru!

Contohnya saja, Kenzo sekarang sudah nggak mau diam ketika saya mengganti popok sekali pakainya. Meski sudah dibawakan mainan kesayangannya ke atas meja ganti, tetap saja ia ingin mengeksplor meja gantinya dengan cara berguling. Bisa dibayangkan, bagaimana perjuangan saya untuk memasangkan tape perekatnya ya, moms.

Berhubung Kenzo sudah terbiasa memakai Pampers Premium Care New Baby, saya cukup melanjutkan ke tahap selanjutnya, untuk bayi di atas enam bulan, yaitu Pampers Premium Care Pants. Popok celana berukuran tipis namun memiliki daya serap tinggi memang kriteria yang saya cari. Karena Kenzo, kan, sudah jarang terbangun untuk menyusu di malam hari. Jadi selama 12 jam, celana (dan sprei saya) aman, bebas dari basahan ompol. Dan memakaikan popok kini lebih mudah. Tinggal memasukkan kaki-kakinya, dan angkat. Hehe..

Pampers Premium Care Pants

Keunggulan lainnya yang juga patut diacungi jempol adalah adanya lotion yang diaplikasikan secara tipis pada lapisan dalam popok Pampers ini untuk mengurangi kemungkinan terjadinya ruam. Sehingga, meskipun Kenzo aktif dan sering bergerak, kulitnya tetap terlindungi. Tak mau, dong kulit Kenzo yang masih halus itu teriritasi karena popok yang kurang lembut?

Oh iya, fitting-nya juga pas lho moms. Tahu kan, kalau paha bayi itu sekal dan montok? Tapi berkat desain tipisnya tadi, saya tak perlu khawatir popok akan sesak, terutama di area selangkangan. Nah, Pampers Premium Care Pants sudah mencakup semuanya ya termasuk adanya indicator urine sehingga saya mom tidak perlu membuka popok hanya untuk mengecek apakah popok ini sudah penuh atau belum. Tak heran kalau Kenzo anteng bergerak saat menggunakan Pampers Premium Care Pants. Info lebih lanjut mengenai produk Pampers favorit saya ini, mom mommies bisa cek di sini ya mom.

*hasil tulisan merupakan kerja sama penulis bersama Pampers Indonesia*


Post Comment