Aplikasi Mobile untuk Membantu para Mompreneur

Untuk mompreneur yang mau tanya-tanya langsung kepada pakar bisnis mengenai cara mengembangkan bisnisnya, bisa mencoba aplikasi mobile DBS Business Class.

aplikasi untuk membantu mompreneur

Salah satu hal yang membuat saya senang sekarang adalah, semakin banyaknya perempuan yang berani untuk terjun ke dunia bisnis untuk memulai usahanya sendiri. Saya bicara di sini bukan tentang bisnis skala besar atau raksasa ya, namun bisnis dengan level UKM ataupun startup company.

Namun, memulai usaha sendiri tantangannya juga pasti lebih besar dibanding mereka yang bekerja untuk orang lain. Beberapa tantangan yang sering membuat hati jiper adalah kurangnya networking, bingung mencari cara untuk membuat skala bisnis lebih besar, bagaimana agar keuntungan bisa sesuai target dsb, dan para mompreneur ini nggak tahu harus meminta bantuan kepada siapa.

Nah sekarang, keresahan hati itu bisa sedikit terobati dengan hadirnya aplikasi mobile DBS Business Class. Aplikasi membuat mommies bisa merasakan keuntungan-keuntungan berikut ini:

aplikasi mobile untuk mompreneur

1. Bisa terkoneksi dengan para pebisnis

Mommies bisa berhubungan dengan lebih dari 15.000 pelaku dan pakar bisnis dari Singapura, Cina, India, Hong Kong dan Taiwan, melalui chat langsung.

2. Melakukan konsultasi dengan pakar bisnis

Mommies bisa meminta masukan, saran atau nasihat dari para ahli dan advisor mengenai bisnis yang sedang mommies jalani ini.

3. Membuat acara atau menghadiri acara bisnis

Anggota aplikasi ini bisa memiliki kesempatan untuk membuat sebuah event, mengundang orang untuk datang atau sebaliknya, menghadiri acara-acara eksklusif sesama anggota DBS Business Class.

4. Bisa mempromosikan perusahaan atau bisnis kita

5. Mendapatkan informasi mengenai trend pasar atau tentang topik-topik hangat seputar industri melalui artikel

Di awal saat mengunduh aplikasi, kita sudah bisa memilih berita yang hanya relevan dengan minat dan bidang bisnis kita.

6. SME (Small Medium Enterprise) Banking on-the go

Kita diberi kemudahan dalam mengakses berbagai produk dan layanan perbankan SME Bank DBS dan juga bisa mengakses langsung formulir pengajuan pinjaman perusahaan. Siapa tahu bisa menjadi tambahan modal untuk kita berbisnis kan mom.


Post Comment