Belanja Online Furnitur Bergaya Vintage dengan Tampilan Kekinian di andoleto

Bagi mommies penyuka furnitur vintage tapi tetap kekinian, tengok deh koleksi dari andoleto. Desainnya yang otentik dan unik, mungkin bisa menjadi inspirasi untuk rumah Anda.

Akhir-akhir ini saya lagi putar otak untuk mengubah suasana ruang tamu di rumah. Inginnya tetap minimalis, tapi ada suasana beda dari yang sebelumnya. Oh iya, satu lagi, saya mau ada unsur kayu – supaya terkesan natural dan homy.

Tentu saja untuk mewujudkannya, paling saya harus mencicil. Dimulailah perburuan saya, mulai dari mencari tagar-tagar di instagram, browsing dan rajin baca-baca website. Di tengah usaha tadi, kebetulan banget saya diundang ke peresmian showroom andoleto, di daerah Kemang, akhir Oktober lalu.

Andoleto, Pilihan Furnitur Bergaya Vintage dengan Tampilan KekinianBegitu masuk dan melihat furnitur koleksi mereka, saya senyum-senyum sendiri. Soalnya mirip banget sama apa yang saya mau. Dari segi harga dan kualitas yang ditawarkan, menurut saya sepadan. Karena percuma saja, kalau hanya terlihat bagus tapi cepat rusak. Intinya nggak kenapa-kenapa deh agak usaha lama untuk menabung, tapi mendapatkan barang yang berkualitas, dengan desain yang kece. Kalau kata CEO andoleto, Aty Samadikum ia ingin andoleto menjadi brand dengan kualitas premium yang mempunyai desain otentik dan unik, serta menciptakan gairah bagi para pecinta furnitur Indonesia.

Andoleto, Pilihan Furnitur Bergaya Vintage dengan Tampilan KekinianCiri khas karakter produk andoleto, terlihat dari warna-warna yang khas alam banget. Misalnya aneka cabinet untuk penyimpanan, menonjolkan kesan natural, rustic. Jadi, bisa tetap tampil cantik, jika ditempatkan di ruangan rumah. Ada satu cabinet yang saya taksir, jenisnya Kiruna Multi Bookshelves. Desainnya vintage, tapi permainan warna di beberapa bagian pintu tempat penyimpanannya, menimbulkan kesan hangat dan kekinian.

Andoleto, Pilihan Furnitur Bergaya Vintage dengan Tampilan KekinianSelain tersedia di toko, furnitur dari andoleto juga tersedia di toko online mereka andoleto.com. Kalau untuk saya, yang bekerja dan sering wara wiri liputan, terbantu banget. Di sela-sela perjalanan menuju tempat liputan atau menunggu acara dimulai, bisa melihat website andoleto, screen capture dan kirim deh ke suami, hahahaha – bukan kode keras, lho, tapi ini adalah permintaan! Dudududu….

Andoleto, Pilihan Furnitur Bergaya Vintage dengan Tampilan KekinianNggak sebatas furnitur, seperti lemari, kursi, cabinet, meja makan, ada juga wall decoration yang bisa mommies gunakan menghias ruangan, tanpa terkesan menjadi sempit.

Selamat berburu funitur-furnitur kece, mommies :)

Baca juga:

6 Ide Kreatif Dekorasi Rumah dari Bahan Bekas

4 Ide Menghias Dinding Rumah


Post Comment