5 Cara Praktis Mengencangkan Payudara

Saya lagi mencoba melakukan 5 cara berikut ini dengan satu tujuan: kembali mengencangkan payudara, hahaha.

mengencangkan payudara

Menjadi seorang ibu, memang merupakan salah satu hal yang paling indah di dalam hidup saya. Walaupun di balik keindahan ini begitu banyak ketidakindahan yang menjadi tanda mata pada fisik saya. Ya stretch mark-lah, perut dan payudara mengendur, berat badan yang sepertinya tidak musnah-musnah walaupun panggilan ibu sudah melekat selama bertahun-tahun (-__-).

Sebetulnya, bisa nggak sih tubuh kembali seperti sebelum memiliki anak? Kalau melirik foto-fotonya Vic Beckham atau Miranda Kerr, harusnya sih bisa ya, hahaha, walaupun entah apa yang mereka lakukan :D. Kalau buat saya, kuncinya rutin dan konsisten melakukan perawatan dan olahraga, serta gaya hidup yang sehat. No compromise! Termasuk perubahan payudara yang terlihat tidak semenarik zaman gadis tentunya.

Ngomongin mengenai payudara, saat ini saya sedang rutin melakukan 5 hal berikut ini (sambil berdoa) semoga hasilnya sukses.

1. Excersice, latihan yang dapat melatih otot-otot seputar payudara agar tetap fit dan kencang, paling ampuh mencegah dan mengatasi payudara kendur adalah: Push Up, rutin lakukan setiap hari minimum 50x dan  berenang, terutama gaya kupu-kupu.

2. Masker
*Ketimun. Banyak penemuan dan percobaan menyatakan bahwa ketimun memiliki khasiat mengencangkan kulit, oleh karena itu banyak digunakan sebagai masker wajah, nah ternyata berlaku juga untuk payudara!
* Breast Masker Bali Alus, memiliki harga yang cukup bersahabat dengan dompet, hasilnnya cukup memuaskan lho, efeknya langsung terasa, area sekitar payudara lebih kencang. Tanpa aroma, tekstur lembut, dan pemakaian yang praktis.

masker untuk mengencangkan payudara

3. Pijat (upward dan inward), lakukan setiap hari selama 10-15 menit, agar memperlancar dan meningkatkan peredaran darah area payudara, dengan berbagai pilihan produk di bawah ini (memijat tanpa minyak/krim biasanya dapat rentan luka karena kulit tergesek saat kondisi kering):
* Minyak alami seperti almond oil, coconut oil, atau olive oil.
*Palmer Cocoa Butter Firming, Formula Butter

mengencangkan payudara

4. Mengenakan bra yang tepat. Ini sangat krusiall lho, salah pilih bra, risikonya payudara akan terlihat kendur, yang paling parah membuat peredarah darah tidak lancar karena terlalui sesak. Cari bra memang agak mirip dengan cari pasangan, terlihat dari luar tampak mejanjikan tapi saat dikenakan beberapa lama ternyata sangat tidak nyaman dan tidak dapat menopang baik, atau ternyata terlalu kecil sehingga sesak (maksudnya biar terlihat seksi kan padahal…), hasilnya…tidak perlu dijelaskan Anda sudah pasti pernah mengalaminya. Stop kenakan bra tidak nyaman.

5. Jauhi makanan berlemak! Ya, mungkin lemak dapat memperbesar payudara Anda, tapi payudara akan terlihat sagging, kasarnya letoy dan kendur! Perbanyak mengonsumsi protein, yang bagus untuk membentuk dan mengencangkan otot.

Awalnya pasti berat, gile lo disuruh push up, angkat badan untuk ambil remote di bawah tempat tidur aja malasnyaa minta ampun, belum lagi acara masker-maskeran, masker muka aja gak sempat gimana masker payudara! Stop komplain dan mengeluh, awali dengan mencoba. Tanpa Anda sadari, voila payudara kembali seperti gadis (ngarep, but who knows?).


One Comment - Write a Comment

Post Comment