banner-detik
DIRECTORY

Tampilan Gerai Baru Mothercare, Lebih Nyaman dan Fresh!

author

?author?30 Oct 2016

Tampilan Gerai Baru Mothercare, Lebih Nyaman dan Fresh!

Gerai baru Mothercare ke-38 di Kelapa Gading Mal 3 ini menawarkan konsep belanja yang terbaru. Penasaran? Yuk, datang langsung ke tokonya.

Tampilan Gerai Baru Mothercare, Lebih Nyaman dan Fresh!

Ibu hamil mana sih yang tak senang berbelanja kebutuhan bayinya? Saya sendiri, saat ada di situasi itu, kalap, lho, Mommies! ahahahaha. Misalnya saat belanja di Mothercare. Kalau nggak tahan-tahan, pingin rasanya borong semua yang ada di sana.

Salah satu faktor yang menyebabkan saya betah dalam sebuah toko, karena tokonya nyaman dan customer service toko yang bersangkutan tak segan menjawab pertanyaan calon ibu. Ini lah yang juga terjadi di gerai Mothercare ketika saya belanja, apalagi sekarang Mothercare hadir dengan konsep baru. Fokusnya pada pengkategorian barang-barang sesuai usia, jenis kelamin dan berdasarkan klasifikasi barang itu sendiri.

Tampilan Gerai Baru Mothercare, Lebih Nyaman dan Fresh!

Tampilan baru gerai Mothercare dengan nama welcome to the club ini, baru ada di Mothercare, Kelapa Gading Mal 3. Namun, perlahan akan diaplikasikan ke seluruh gerai di Mothercare di Indonesia, baik toko baru maupun lama.

Tampilan Gerai Baru Mothercare, Lebih Nyaman dan Fresh!

Saat hadir ke pembukaannya, Kamis 27 Oktober lalu, perbedaan dengan toko lama, memang cukup terasa. Terutama dari segi pengkategorian yang tadi sempat saya singgung. Lalu, ada fitting room yang juga bisa berfungsi sebagai ruang menyusui – luas ruangan sengaja dibuat lebih lega.

Lina PaulinaVice President Mothercare Indonesia, yang juga hadir hari itu menyatakan kalau pembaruan ini dilakukan demi memudahkan pelanggan mencari kebutuhan mereka di dalam gerai. Hal senada juga disampaikan Ayudia Bing Slamet dan Chelsea Olivia. Sebagai ibu baru  dan public figure, mereka mengakui dimudahkan dengan pelayanan yang diberikan Mothecare. Apalagi sekarang konsepnya lebih nyaman dan hangat.

Ketika berkunjung ke sana, yang sempat saya soroti adalah pemilihan carseat. Untuk memudahkan pelanggan, gerai  Mothercare di Kelapa Gading Mal 3 ini juga menyediakan timbangan, tujuannya agar pemilihan carseat akurat dengan kebutuhan anak. Oh iya, satu lagi, fasilitas pendukung yang diberikan Mothecare, adalah keranjang dorong, supaya ibu hamil tidak lelah mengangkat barang dibawa.

Bagaimana Mommies? tertarik berkunjung ke Mothercare  di Kelapa Gading Mal 3?

Share Article

author

-

Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan