Be Healthy and Live More with DBS

Akhir September lalu, member Mommies Daily baru saja dimanjakan dengan acara Be Healthy and Live More with DBS. Tujuannya sehat raga dan keuangan keluarga, seperti apa ceritanya?

Siapa sih, yang nggak kepingin punya raga sehat sekaligus keuangan keluarga yang mapan, sehingga masih bisa menikmati hidup? Untuk itulah, Mommies Daily bekerja sama dengan DBS mengadakan acara “Be Healthy and Live More with DBS” di SKYE, Jakarta Pusat. Acara kali ini memang tergolong pagi, tapi itu tidak menyurutkan semangat member MD untuk pilates bareng Rani Panggabean.

Be Healthy and Live More with DBSSesi pilates makin berkesan karena diadakan di ketinggian lantai 56, wow! Bisa bayangkan dong, udara sejuk, ditambah pemandangan Jakarta di pagi hari. Setelah semua peserta selesai dengan pilates, dilanjutkan dengan sarapan sehat. Perut sudah terisi, badan juga sudah fit, sekarang giliran talkshow “Be Healthy and Live More with DBS” dimulai.

Wealth Management by DBS

Natalina Syabana, Senior Vice President Consumer Insurance Head DBS mengakui kalau seorang ibu itu banyak banget urusannya. Seperti dirinya yang notabene juga sebagai ibu bekerja, harus yakin kalau urusan keluarga dan finansial keluarganya berjalan dengan baik. karena itu dari awal dia sudah memproteksi anak-anaknya, dengan masing dua asuransi, dan untuk dirinya dan suami, masing tiga asuransi.

Be Healthy and Live More with DBSHal senada juga disampaikan  Fibra T. Amukti atau akrab disapa Fia, Managing Editor Mommies Daily. “Pada dasarnya, setelah punya anak saya dan pasangan sudah langsung komitmen dengan masa depan anak, dan masa depan kami sebagai orangtua setelah tidak berada di usia produktif lagi,” jelas Fia. Langkah awal yang ia lakukan adalah menyediakan asuransi pendidikan dan kesehatan untuk kedua anaknya, yang berusia 10 dan 7 tahun.

Lebih jauh lagi Fia, juga memaparkan kalau ia merasa cukup beruntung menjadi orangtua di zaman sekarang. Karena banyak sekali pilihan investasi, seperti di DBS, dengan begitu Fia merasa lebih leluasa menentukan menggelontorkan dana investasinya ke dalam produk apa.

Asyiknya nih, Mommies, DBS punya yang namanya Relationship Manager (RM), tugas RM ini secara sederhananya akan mendampingi Mommies untuk menentukan jenis investasi apa sih yang cocok untuk Anda. bisa dilihat dari aset, kebutuhannya untuk apa, dan prioritas Mommies. Bukan hanya itu, RM nanti juga akan membantu menentukan tipe investor seperti apakah Mommies? karena dari poin-poin tadi akan terlihat produk investasi apa yang cocok untuk Mommies. Nantinya minimal setahun sekali RM Anda akan melakukan finansial analisis, ia akan me-review portofolio Mommies sesuai dengan aset yang Anda miliki, karena bisa jadi produk investasi Mommies akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Singkatnya Mommies nggak perlu pusing dengan strategi investasi keluarga, karena RM dari DBS secara berkala akan mengecek portofolio keuangan Mommies dan keluarga.

Menikmati kesuksesan dengan bantuan DBS Treasures

Lalu apa saja sih keuntungan kalau menjadi nasabah DBS? Mario Sabato Head of Customer Loyalty & Portfolio Management, menjelaskan setidaknya ada 4 hal yang bisa Anda nikmati saat bergabung bersama DBS.

Be Healthy and Live More with DBS

  1. Travel: DBS Treasures bekerja sama dengan Singapore Airlines, memberikan 20% bonus KrisFlyer miles ketika Nasabah yang menggunakan penerbangan Singapore Airlines dan SilkAir dan memberikan airport assistance dan akses ke airport lounge serta imigration fast track (hanya berlaku di Jakarta dan Surabaya)
  2. Education: DBS Treasures memiliki kerjasama dengan education agency dan juga test bakat Indonesia. Tujuannya membantu Mommies, supaya anak dari Mommies memilih jurusan kuliah yang tepat.
  3. Culinary: DBS Treasures bekerjasama dengan Asian Food Channel, mengundang nasabah untuk menikmati makan malam yang dirancang khusus untuk para nasabah terpilih oleh international chef.
  4. Fashion: DBS bekerja sama dengan majalah high-end mengadakan acara makeover untuk nasabah terpilih. Sebagai contoh, DBS pernah bekerja sama dengan Dior.

Nggak hanya itu Mommies, DBS juga memberlakukan program “Member Get Member”, akan ada cash back jika Mommies, berhasil mengajak teman untuk bergabung menjadi nasabah DBS Treasures.

“Ketika seseorang menjadi nasabah DBS Treasures, kami berfokus bukan hanya mengatur keuangan saja. Tapi kami juga take care dari segi life style mereka. Itulah kenapa muncul tagline #LiveMore. Karena kami ingin nasabah kami menikmati hidupnya dan mempercayai semua urusan perbankan ke DBS,” pungkas Mario.

Sudah siap menikmati kesuksesan hidup dengan cara yang tepat sekaligus memiliki masa depan keuangan keluarga yang menjanjikan?


Post Comment