Meredakan Sakit Tenggorokan dengan Cara Cerdas dan Aman

Jangan biarkan sakit tenggorokan mengganggu aktivitas harian Mommies, atasi dengan cara cerdas dan aman.

Baru-baru ini saya baru sembuh dari sakit tenggorokan yang ternyata sangat memengaruhi keefektifan dalam bekerja. Sering kali atasan saya mengutus untuk ikut dalam rapat yang mengharuskan saya berdiskusi panjang lebar tentang satu tema. Kebayang nggak sih, Mommies bagaimana perjuangan sistem di tenggorokan saya harus memproduksi suara saat sedang radang? Jawabannya sangat menyiksa!

Asik! Warga Jakarta Punya Ruang Publik Terpadu Ramah Anak

Penyakit yang satu ini seperti sudah” langganan” untuk saya. Biasanya, saya mengalami radang kalau cuaca sedang tidak menentu, ditambah pola makan yang terkadang tidak sehat. Tentu dong saya nggak ingin keadaan ini berlangsung berlarut-larut, hal yang pertama saya lakukan adalah meminimalisir faktor-fator pencetus tadi dan mencari solusi yang paling aman dan cerdas.

Di tengah keputusasaan mengobati sakit tenggorokan saya, datanglah seorang teman yang menceritakan hal yang sama menimpa dirinya. Saat ia cerita, suara saya masih sama – nyaris hilang. Ia bilang mendapatkan rekomendasi dari ibunya untuk menggunakan BETADINE® OBAT KUMUR. Langsung saja saya coba, dan benar saja ketika berkumur dengan BETADINE® OBAT KUMUR selama 30 detik saya merasakan tenggorokan terasa lebih lega. Kenapa harus dengan ber-gargle? Karena dengan gargle dapat menjangkau rongga mulut bagian dalam dan tenggorokan bagian atas.

Agar efeknya lebih maksimal, saya rajin menggunakannya dalam frekuensi 4 jam sekali, karena sakit tenggorokan saya sudah tergolong parah. Untuk Mommies yang baru saja terkena radang atau sakit tenggorokan, dari petunjuk pemakaian disarankan menggunakannya 3-5 kali sehari.

Tahukah Mommies kalau 85% sakit tenggorokan ini disebabkan oleh virus, nah cara kerja BETADINE® OBAT KUMUR fokus menghilangkan si virus ini, selain bakteri dan jamur yang kerap bersarang di tenggorokan. Ada kandungan povidone dan lodine-nya yang membantu proses penyembuhan. Setelah menggunakan teratur selama 3 hari, benar saja dong, Mommies. Suara parau dan keluhan lainnya, seperti sakit menelan dan gatal berangsur hilang.

Yang saya senang dari BETADINE® OBAT KUMUR, tidak mengharuskan saya istirahat minum air putih atau cairan lainnya untuk beberapa saat, seperti OBAT KUMUR yang pernah saya gunakan sebelumnya. Karena pada 15 detik pertama berkumur, BETADINE® OBAT KUMUR sudah bekerja menghilangkan si virus nakal penyebab sakit tenggorokan ini. Iya! Saya merasa sangat terbantu.

Satu lagi kemasannya yang tergolong mungil bisa saya masukkan ke dalam tas kerja, jadi selama proses penyembuhannya saya bisa menggunakannya setiap saat. Oiya, Mommies, BETADINE® OBAT KUMUR juga bisa digunakan untuk seluruh anggota keluarga, untuk anak minimal usia 3 tahun, tapi tidak disarankan untuk perempuan hamil atau menyusui, ya.

Kini BETADINE® OBAT KUMUR masuk ke dalam daftar item yang wajib ada dalam kotak P3K kami di rumah, karena saya tidak pernah tahu, kapan pasangan dan anak saya terkena sakit tenggorokan. Meski sudah tersedia BETADINE® OBAT KUMUR, saya berusaha menanamkan pengetahuan awal kepada keluarga,penting juga mengetahui gejala-gejala awal sakit tenggorokan. Agar secepatnya mendapatkan pertolongan dan pengobatan. Jangan biarkan sakit tenggorokan mengganggu Anda dan keluarga, berkumurlah dengan BETADINE® OBAT KUMUR selama 30 detik.


One Comment - Write a Comment

Post Comment