Tibetan Vibration Relaxation Massage dari Raffles Spa … Layak Dicoba

Untuk mommies yang ingin merasakan sensasi massage dengan metode asal Tibet, treatment dari Raffles Spa yang satu ini layak banget dicoba. 

Raffles Spa

Sejak menjadi ibu sekaligus bekerja, spa menjadi tempat mewah bagi saya, hahaha. Susahnya itu lho mencari waktu luang di sela-sela jadwal yang segambreng. Beruntung, begitu kedua anak saya memasuki usia SD dan mereka sudah memiliki kesibukan sendiri, pelan-pelan saya menemukan kembali waktu me time, yeaaaaay, mama bahagia :D.

Dan tentu saja treatment di spa adalah salah satu yang masuk ke dalam daftar wajib me time saya setiap bulannya. Semacam momen berharga, hahaha. Kalau mommies juga seperti saya yang sukaaaaa banget leyeh-leyeh di spa, saya punya review tentang treatment terakhir yang sempat saya rasakan di Raffles Spa, Raffles Hotel Jakarta.

Pada kedatangan saya kali itu, saya memilih Tibetan Vibration Relaxation Massage. Alasannya? Karena saya penasaran dengan pemakaian singing bowl di dalam treatment-nya. Apa rasanya kalau tubuh saya diletakkan singing bowl berjumlah tiga buah? Penasaran!

Tibetan Relaxation Massage

Secara singkat, Tibetan Vibration Relaxation Massage ini akan membuat tubuh dan pikiran kita menjadi relaks melalui suara dan getaran yang dihasilkan oleh pukulan pada singing bowl yang berisi air. Akan ada 3 singing bowl berbeda ukuran yang diletakkan di beberapa area tubuh kita. Kenapa harus diletakkan di berbagai area tubuh? Maksudnya agar seluruh sel-sel di dalam tubuh kembali normal.

Raffles Spa

Tahapan treatment-nya sendiri dimulai dengan foot massage, dilanjutkan dengan Balinese massage selama kurang lebih 15 menit barulah sampai kepada tahapan singing bowl treatment. Tahu nggak, kalau bunyi dari singing bowl itu bisa menunjukkan kadar stress kita? Ahahahaha. Kalau kita stress, bunyi getarannya nggak mulus gitu. Treatment ini sukses membuat saya jatuh tertidur hingga dipaksa bangun oleh terapisnya, hahaha, untung nggak ngiler, jadi nggak malu :p.

Tibetan Relaxation Massage

Selesai treatment, saya melanjutkan dengan steam, lalu ice mountain, shower dan terakhir relaksasi di hot chair. Dijelaskan sedikit ya mengenai area ini, biar mommies nggak bingung :D.

Dalam satu area ini ada ruang steam (kalau steam, mommies pasti sudah tahu dong ya), lalu ruang ice mountain yang memiliki serutan es yang keluar dari mesin khusus untuk kita tempelkan atau basuh ke kulit kita, segaaaaar banget rasanya. Setelah kelar ice mountain, saya beranjak ke shower room. Yang spesial dari shower room ini karena ada aroma berbeda serta tekanan air yang juga berbeda. Terakhir, baru relaksasi di hot chair. Hot chair ini semacam kursi terbuat dari batu yang memiliki sensasi rasa hangat, kalau tubuh pegal-pegal, tiduran di hot chair ini enak banget deh. Saya nyaris ketiduran lagi saat mencoba hot chair ini.

Kalau mommies mau mencoba treatment di sini, jangan lupa lakukan reservasi terlebih dahulu di nomor 021-29880888. Sebaiknya sudah hadir 30 menit sebelum waktu treatment agar mommies punya waktu untuk mengisi formulir data diri dan melakukan konsultasi dengan pihak spa mengenai keluhan yang dirasakan.

Selamat mencoba ya Mommies :).


Post Comment