One Belpark, Alternatif untuk Weekend Bareng Keluarga

Sudah pernah main-main ke One Belpark belum mom? Coba yuk untuk weekend ini.

Berhubung sekarang sudah hari Jumat, saya sudah ketimpringan mencari ide mau ngapain weekend besok. Kalau tanggal tua seperti ini, pilihan saya malah ke mall, karena biasanya mall lumayan sepi dibanding tanggal muda, hahaha. Nggak harus belanja, cukup makan dan hmmm….. mungkin nonton.

Memilih mau ke mall mana juga suka pusing sendiri. Maklum, sini kan tinggalnya di Bekasi ya, jadi jarak tempuh cukup menjadi pertimbangan, hehehe. Tapi, saya lagi kepikiran mau ke One Belpark yang ada di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan.

One Belpark

Kebetulan, beberapa waktu lalu saya menerima undangan untuk main-main ke One Belpark ini. Awalnya saya blas nggak tau ini di mana, ini apa dsb. Ternyata, begitu tahu, seru juga lho tempatnya. Lokasinya nggak jauhlah dari tempat saya (thanks to JORR :D), keluar Fatmawati belok kiri ke arah RS Fatmawati, nggak jauh dari situ sudah kelihatan di pinggir jalan raya besar.

One Belpark yang merupakan singkatan dari One Beautiful Park, terinspirasi dari semangat kebebasan yang terlihat dari desain arsitektur dan fasad bangunan yang unik serta tenant-tenant yang dipilih. Nggak heran banyak banget spot-spot kece berupa mural pop art untuk foto sendiri ataupun beramai-ramai.

one belpark

Terdiri dari lima lantai, dan dipenuhi berbagai macam tenant, mulai dari aneka restoran, hiburan, supermarket hingga Cinema XXI. Kalau buat saya yang membawa dua krucil sih enak ya. Ada tempat untuk nonton, ada tempat main buat anak-anak (Gramedia Kids dan Amazing City), ada supermarket seandainya saya sekalian mau belanja mingguan dan banyak restoran sebagai pilihan makan siang atau makan malam. Saat weekend juga ada permainan Hovercart-Hoverboard di area dalam (indoor) dan di luar (outdoor).

Menjelang sore, saya suka melihat ibu-ibu yang membawa anak kecil duduk santai di area tengah atrium yang semi terbuka. Mungkin capek kali ya si anak diajak muter sama orang tuanya, hehehe. Area atriumnya juga nyaman lho, semi terbuka dilengkapi sofa-sofa besar. Dan setiap malam selalu ada live band yang memainkan berbagai genre musik.

Kalau mommies masih menyusui, no need to worry, karena One Belpark juga menyediakan nursery room kok. Daaaan, satu lagi yang bikin saya kesengsem…… sejak Oktober 2016, parkir gratis, ahahaha. Bisa bebas seharian di sini deh mom.

Selamat menyambut weekend ya mom :).


Post Comment