banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

14 Hal yang Membuat Istri Tampak Seksi di Mata Suami

author

fiaindriokusumo19 Oct 2016

14 Hal yang Membuat Istri Tampak Seksi di Mata Suami

Ternyata, untuk terlihat seksi di mata suami tidak harus melibatkan lingerie atau kegiatan seks. Seperti pengakuan para suami berikut ini.

1. Saat melihat istri mengenakan sportswear dan tubuhnya berkeringat setelah berolahraga. Melihat istri dandan cantik sudah sering, tapi melihat dia melupakan sejenak segala macam make up, saya merasa ia seksi.

2. Saat pagi-pagi bangun tidur dengan wajah polos tanpa makeup dan rambut yang awut-awutan. Kulitnya malah lebih glowy dan dia terlihat jauuuh lebih muda :D.

3. Saat hamil besar dan ketika menyusui si kecil. Melihat dia membawa calon anak kami selama 9 bulan dan melihat dia rela menyusui meskipun lelah dan sakit, skor seksinya sempurna di mata saya.

Istri seksi di mata suami

4. Saat dia nggak ngambekan. Tahu sendiri dong namanya perempuan sedikit-sedikit ngambek. Jadi saat dia nggak ngambek dan bisa menerima jokes yang saya lontarkan saya menganggapnya seksi.

5. Saat dia tersenyum. Melihat dia tersenyum dan tertawa lepas adalah hal paling seksi menurut saya ya :p.

istri seksi di mata suami

6. Ketika istri bisa berteman baik dengan para sahabat saya. Saya merasa dia ingin mengetahui dunia saya, dan itu seksi.

7. Saat melihat dia sibuk membuat rencana untuk kami bepergian sekeluarga. Tahu mau kemana, melakukan aktivitas apa saja, menginap di hotel mana. Dia tahu apa yang dia inginkan dan nggak menyerahkan segala keputusan pada saya. Nggak ada kata terserah keluar dari mulutnya.

8. Saat di rumah dan mendadak dia mencium kening saya, atau mengusap bahu atau memeluk saya. Tanpa harus ada unsur seks di sini.

9. Berhubung istri saya super mandiri, maka ketika dia meminta bantuan saya melakukan suatu hal, saya merasa dibutuhkan oleh dia dan itu membuat dia terlihat seksi, ahahaha.

10. Melihatnya mengenakan kaos atau kemeja saya yang ukurannya terlalu besar, dan melorot-melorot di bagian bahu. Kalau sudah begitu saya ingin memeluknya kencaaaaang banget.

11. Kalau dia ke kantor memakai kemeja putih, rok pinsil dan sepatu hak. Kesan tegasnya membuat aura seksinya terpancar.

12. Ketika dia nggak menggunakan make up tebal, cukup lipstick merah terang. Rasa-rasanya setiap kalimat yang keluar dari mulutnya itu SEKSI.

13. Saya paling suka melihat istri saya menggelung rambutnya sehingga tengkuknya kelihatan dan ada helaian rambut yang berjatuhan.

14. Melihat istri sibuk memasak di dapur dan pipinya celemotan bumbu dapur atau tepung terigu. Lucuuuuu dan seksi.

Share Article

author

fiaindriokusumo

Biasa dipanggil Fia, ibu dari dua anak ini sudah merasakan serunya berada di dunia media sejak tahun 2002. "Memiliki anak membuat saya menjadj pribadi yang jauh lebih baik, karena saya tahu bahwa sekarang ada dua mahluk mungil yang akan selalu menjiplak segala perilaku saya," demikian komentarnya mengenai serunya sebagai ibu.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan