banner-detik
KIDS IN STYLE

Mengenang Kisah Toy Story Lewat Koleksi Sneakers Vans

author

adiesty15 Oct 2016

Mengenang Kisah Toy Story Lewat Koleksi Sneakers Vans

Si kecil penggemar film Toy Story? Masih terkenang dengan kisah Andy dan mainan kesayangannya ini? Kalau begitu, mungkin saatnya Mommies melirik sepatu yang terinspirasi karakter Toy Story.

Dari sekian banyak film animasi, bisa dibilang film Toy Story jadi salah satu film favoritnya Bumi. Saya masih ingat sekali,waktu saya kenalkan dengan film ini, Bumi langsung jatuh hati. Ujung-ujungnya hampir setiap hari mintafilm ini yang diputar di DVD, hahahaha.

Saking cintanya, waktu itu Bumi pun mulai senang mengumpulkan pernak pernik yang berbau Toy Story. Mulai dari buku cerita,  baju bergambar Buzz Lightyear dan Woody, sampai minta celengan bergambar Woody si koboi.

vans-toy-story-sneakers

Nah, bagi Mommies yang senasib dengan saya karena si kecil ‘tergila-gila’ dengan tokoh dalam film Toy Story, ada kabar baik, nih. Soalnya baru-baru ini, brand skater Vans kembali membuat penggemar Toy Story bernostalgia dengan merilis koleksi sepatu bergambar beberapa karakter dalam film ini.

Yang paling menarik, setiap sepatu dengan gambar Buzz Lightyear dan Woody juga dihiasi cetakan nama 'Andy' di bagian sol. Jadi benar-benar mirip dengan film dan membuatnya seperti lebih ‘nyata’. Peluncuran koleksi Vans ini sendiri memang berkolaborasi dengan Disney-Pixar.

image004

 

Nggak hanya sneakers saja, lho… karena Vans juga mengeluarkan koleksi tas yang menjadikannya lebih lengkap. Koleksi spesial Vans seri Toy Story ini juga nggak hanya ditujukan untuk anak-anak saja karena ada sepatu yang didesain untuk orang dewasa. Jadi, kalau Mommies atau suami fans berat Toy Story, nggak ada salahnya juga untuk membelinya.

vans toys story

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan