Harga Bersahabat di Singapore Cruise Fair 2016

Kata siapa liburan naik cruise itu pasti mahal? Ada kok yang harganya bersahabat. Makanya jangan ketinggalan Singapore Cruise Fair 2016.

Singapore Cruise Fair

Tahun 2009, saya mendapat undangan dari Star Cruise untuk mengikuti perjalanan wisata mereka selama 3D/2N dengan tujuan ke Malaysia. Awalnya, saya sempat semangat, namun setelah membayangkan bakalan bosan selama berada di atas kapal pesiar ditambah ketidaknyamanan saya berada di atas lautan berhari-hari (salahkan film Titanic untuk hal ini *__*), saya jadi galau mau pergi atau nggak. Nyaris mendelegasikan undangan tersebut ke tim saya yang lain. Maklum belum pernah naik kapal pesiar sebelumnya, hehehe.

Tapi jiwa saya yang waktu itu lagi doyan-doyannya traveling plus mencoba sesuatu hal yang baru akhirnya mengalahkan rasa takut saya. Baiklah, mari kita berangkat. Ternyata, ketakutan saya tidak beralasan sama sekali. Saya nggak ada waktu buat merasa takut dan bosan. Kenapa bisa begitu?

Karena, banyaaaaak banget aktivitas yang bisa saya ikuti di atas kapal pesiar. Benar-benar banyak. Mulai dari shopping (ehmmmm…..), berenang, menikmati beragam entertainment seperti live music sampai cabaret show, karaoke, casino (walaupun hanya nonton aja dan nggak ikutan main :p) hingga mencicipi berbagai pilihan makanan yang ada di beberapa restoran. Selain kegiatan di atas kapal pesiarnya sendiri sudah bejibun, kami juga ada waktu untuk melipir ke kota-kota tertentu untuk city tour.

Sayangnya dulu kedua anak saya masih bayi, jadi mereka nggak saya ajak. Kalau saja sudah besaran dikit aja, mereka pasti akan senang ikutan karena hiburan untuk anak-anaknya juga nggak kalah menarik.

Nah, mengenang kembali perjalanan saya beberapa tahun lalu (ceileeee), tiba-tiba saya mendapat informasi mengenai akan diadakannya Singapore Cruise Fair 2016 untuk pertama kalinya di Jakarta! Asyiiiiik. Dan, iming-iming harga paketnya cukup membuat saya tergoda sih.

IMG_1267

Dari informasi yang saya lihat, ada paket kapal pesiar 4 malam dimulai dari Rp 2.195.000 per orang!!! Harga segitu sudah termasuk makan dan minum sepuasnya lho mom! Can you imagine?? Tapi ini di luar harga tiket pesawat ke Singapore-nya ya. Tapi tenaaaaang, karena Singapore Airlines memiliki penawaran istimewa khusus di Singapore Cruise Fair ini.

Singapore Cruise Fair

Dan ada beberapa kapal pesiar yang memberikan potongan harga hingga 50% atau GRATIS untuk anak di bawah 12 tahun!

Kalau berminat, mommies bisa datang ke Singapore Cruise Fair di Lamoda Plaza Indonesia, pada tanggal 15 dan 16 Oktober 2016, dari pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Happy hunting mommies.


Post Comment