Ulang Tahun di ‘Angkasa’ Bersama Kinder Joy

Sedang mencari ide untuk ulang tahun si kecil? Coba lihat konsep ulang tahun Erland yang dirayakan oleh Kinder Joy ini. Lucu dan bisa memancing daya imajinasi si kecil!

Orangt ua mana, sih, yang nggak mau membahagiakan anaknya? Misalnya, dengan mewujudkan pesta ulang tahun sesuai imajinasi yang dimiliki si kecil. Di keluarga saya, bisa dibilang ulang tahun jadi momen yang penting buat keluarga. Meskipun nggak ada tradisi bahwa ulang tahun harus dirayakan secara besar-besaran, tapi setidaknya saat ulang tahun kami manfaatkan untuk ajang kumpul-kumpul dan bersyukur  bersama keluarga tersayang.

Sekarang, ketika sudah punya anak, saya dan suami pun ingin melanjutkan tradisi ulang tahun. Kami sepakat, nggak ada salahnya sesekali merayakan pesta ulang tahun sesuai dengan imajinasi si kecil. Setidaknya, dalam hidupnya anak saya, Bumi, punya pengalaman merayakan ulang tahun dengan segala pernak pernik yang disukainya. Saya percaya, hal ini bisa jadi momen indah yang akan terekam dalam memori saat ia sudah tumbuh besar.

Erland1

Nah, buat Mommies yang memang sedang pusing atau bingung menentukan konsep pesta ulang tahun buat si kecil, belum lama ini Mommies Daily bersama Kinder Joy baru saja merayakan pesta ulang tahun Erland. Di usianya yang ke-6 tahun ini, rupanya Erland hobi bermain pesawat terbang dan bermimpi untuk bisa menjadi pilot sehingga bisa merasakan terbang ke angkasa.

Setelah mengetahui kalau Erland yang terpilih menjadi pemenang di kontes “Kids Imaginative Playtime Moments” periode ke-2, saya sudah sangat penasaran, kira-kira seperti apa yang keseruan pesta Erland bersama Kinder Joy? Sesuai dengan perkiraan saya, ternyata konsep acaranya sangat menggemaskan. Paling tidak, acara ulang tahun Erland ini bisa jadi inspirasi buat Mommies yang mau merayakan pesta ulang tahun si kecil.

Erland2

Ulang tahun Erland ini dilangsungkan di area outdoor, yaitu di area The Playground, Kemang. Mengingat imajinasi Erland ingin menjadi pilot yang bisa melintasi angkasa, maka dekorasi yang dipilih pun berkaitan erat dengan konsep ini dengan menggunakan balon-balon gas, mainan pesawat kecil, dakron yang digunakan sebagai awan, dan tentu saja Kinder Joy! Lucunya, balon-balon putih juga dibuat menyerupai awan.

Jossy Noorvita, Mama dari Erland mengungkapkan, “Erland itu memang dari dulu senang sekali main pesawat-pesawatan, bahkan sampai punya baju pilot segala,” ucapnya di sela-sela perayaan ulang tahun Erland.

Erland bersama teman-temannya terlihat sangat senang, apalagi mereka juga menikmati beragam games seru bersama orangtua sepanjang perayaan pesta ulang tahun berlangsung. Jadi, kalau di perayaan ulang tahun Tiffany bersama Kinder Joy ada games berkreasi dengan Kinder Joy, di ulang tahun Erland kali ini Mommies dan teman-teman Erland ditantang untuk menghias cupcake.

Erland3

Seperti yang kita ketahui, memasak bersama anak nggak cuma bermanfaat membangun bonding saja, tapi juga bisa merangsang kreativitas anak. Saat memasak anak bisa bereksperimen dengan kombinasi rasa, warna, serta tekstur dari bahan makanan.

Bukankah penting bagi kita para orang tua untuk mendukung dan memberikan fasilitas yang bisa mengembangkan kreativitas anak? Selain menemani anak memasak, pilih mainan yang mampu menstimulasi anak berimajinasi untuk kembangkan kemampuan kognitifnya.

erland4

Jadi, siapa yang mau merayakan pesta ulang tahun dengan konsep ulang tahunnya Erland?


Post Comment