banner-detik
VIDEOS

Pengakuan Ibu Bekerja : Expectation VS Reality

author

adiesty04 Oct 2016

Pengakuan Ibu Bekerja : Expectation VS Reality

Mau tahu apa pengakuan kami, para ibu bekerja yang menjadi penghuni Female Daily Network mengenai apa yang orang pikirkan dengan kondisi sebenarnya? Berikut pengakuan kami....

"Dis, enak banget, sih, bisa kerja seperti elo.... punya kesempatan jalan-jalan... kenal orang baru... dapat informasi banyak soal parenting."

Kira-kira beginilah komentar yang sering mampir ke telinga saya. Memang, harus saya akui, saya sangat bersyukur dengan pekerjaan yang saya jalankan saat ini. Pilihan pekerjaan yang bisa membuat saya happy. Tapi percayalah, tidak selamanya pandangan enak yang dipikirkan oleh teman-teman atau orang lain itu sama persis dengan yang saya rasakan. Memang, ya... rumput tetangga sering kali tampak lebih hijau, hahahhaa.

Mau tahu nggak, sih, pengakuan ibu pekerja lainnya? Berikut beberapa teman saya, sesama penghuni Female Daily Network memberikan pengakuannya, karena apa yang dipikirkan orang lain tidak selalu sama dengan apa yang kami rasakan.

 

Share Article

author

adiesty

Biasa disapa Adis. Ibu dari anak lelaki bernama Bumi ini sudah bekerja di dunia media sejak tahun 2004. "Jadi orangtua nggak ada sekolahnya, jadi harus banyak belajar dan melewati trial and error. Saya tentu bukan ibu dan istri yang ideal, tapi setiap hari selalu berusaha memberikan cinta pada anak dan suami, karena merekalah 'rumah' saya. So, i promise to keep it," komentarnya mengenai dunia parenting,


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan