Mencari Inspirasi Dekorasi & Perlengkapan Rumah Tangga di Homedec

Banyak media untuk mencari inspirasi dekorasi rumah, salah satunya dengan mengunjugi Homedec 2016 di ICE, BSD.

Kalau dulu saya selalu memanfaatkan waktu senggang dengan melihat produk fashion di Instagram, sekarang ini saya lebih menikmati melihat foto-foto kece desain interior atau produk perlengkapan rumah. Ya, hitung-hitung mencari inspirasi yang bisa diaplikasikan di rumah saya sendiri.

Setelah penantian yang cukup panjang, dan termasuk dalam list resolusi tahun 2014 yang lalu, akhirnya tahun ini saya dan suami bisa makukan renovasi rumah  second kami beli di bilangan Pamulang, Tangerang. Rasanya cukup lega, tapi masih banyak PR yang harus kami kerjakan.

Namanya juga mau membangun rumah impian, proses membangunya juga nggak dilaksanakan secara langsug. Maunya, sih, rumah kami ini jadi rumah tumbuh. Di otak rasanya sudah banyak banget rencana memperindah rumah. Mulai dari urusan desain kamar, dapur cantik rencana besar lain yang sudah nempel di otak.

Makanya saya senang sekali melihat Instagram dan Pinterest saat mencari inspirasi. Satu lagi, kalau ada pameran yang berbau dekorasi dan interior rumah, bawaannya saya gatel untuk dating, hahahaha.

Nah, alah satu  pameran yang baru saja saya datangi adalah Homedec yang sudah lama dikenal sebagai penyedia pameran dekorasi dan interior rumah yang telah tumbuh dan sukses di Malaysia. Pameran ini kembali dilangsungkan di  Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City – Tangerang, mulai 29 September – 02 Oktober 2016 mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

homedec

Meskipun areanya nggak telalu luas, tapi banyak pameran yang menggoda mata saya. Maklum saja, produk-produk istimewa kebutuhan rumah yang dihadirkan di pameran Homedec menawarkan diskon menarik selama 4 hari. Bahkan diskonnya ada yang di atas 50%, lho!

Di Homedec 2016, memang mengedepankan produk-produk terbaik dengan kualitas tinggi dan mempunyai cita rasa desain terkini. Mulai dari kitchen cabinet & appliances, tableware, electronic & audio visual, furniture & furnishing, hingga konsultasi desain interior gratis. Juga produk-produk untuk dinding rumah, bermacam produk untuk lantai, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur. Cukup komplet kan?

Andri Hermawan, selaku Sales Director CIS Exhibition Indonesia mengatakan menyatukan ide dan tren terkini dalam satu atap bukanlah hal yang mustahil bagi Homedec, sehingga dapat menginspirasi para pengunjung dalam merenovasi dan redekorasi wujud rumah impian mereka.

Jadi, ada yang mau ke Homedec? Mumpung acaranya masih berlangsung, nih, Mommies.

 


Post Comment