Menikmati Warm Stone Massage di deMOZ5

Meskipun me time hanya bisa dilakukan dengan waktu yang relatif singkat, tapi buat saya aktivitas ini perlu dilakukan. Salah satu menu me time favorit saya adalah warm stone massage.

Me time dan perempuan. Rasanya dua hal ini nggak bisa dipisahkan, ya? Terutama buat seorang ibu yang kesibukannya nggak pernah bisa berhenti. Nggak heran kalau akhirnya banyak yang bilang, me time itu suatu hal yang sangat bernilai dan bisa membuat hidup jadi lebih waras, hahhahaa…Buat saya, sih. me time merupakan momen krusial karena bisa memberikan kesempatan untuk beristirahat dari rutinitas dan menyediakan waktu bagi diri sendiri.

feature-hot-stone

Meskipun me time bisa dilakukan dalam beragam bentu kegiatan, tapi biasanya, sih, perempuan paling senang memanfaatkan me time-nya dengan pergi ke salon. Siapa yang nggak senang nyalon? Luluran sambil dipijat? Atau sekedar potong rambut sambil hair spa? Saya pikir, sebagian besar perempuan suka aktivitas yang yang satu ini. Saya pun begitu.

Buat saya perempuan berhijab, salon khusus muslimah adalah pilihan yang paling tepat untuk memanjakan diri. Beruntung, saat ini salaon muslimah sudah sangat menjamur. Hampir disetiap sudut, pasti ada salon muslimah. Salah satunya adalah Salon Moz5, yang bisa dibilang sebagai pioneer salon muslimah.

Belum lama ini saya mendapatkan kesempatan untuk datang ke salon deMOZ5 di Rawamangun. Yang membuat spesial, kali ini saya nggak sekedar melakukan perawatan saja, tapi punya kesempatan ngobrol dengan Yulia Astuti, Founder Salon Moz5. Waktu itu, saya banyak mendapatkan insight menarik khususnya bagaimana cara seorang perempuan menjalankan dan mengembangkan bisnisnya. Tapi, cerita soal ini akan saya tulis dalam artikel yang berbeda, ya…

Peluncuran kembali opening salon deMOZ5 ini mengusung tema ‘Me Time’ yang bertujuan untuk mengembalikan esensi “Me Time” yang sesungguhnya yakni escape from the routines. “Nyalon itu seru lho…. kalo di rumah kan belum tentu ditunjang dengan peralatan salon yang optimal, kalau kita ke salon suasananya berbeda dan kita juga bisa sekaligus bersosialisasi dengan sesama muslimah sehingga begitu kembali ke rumah justru jadi lebih segar.” kata.Yulia Astuti, Founder Salon Moz5.

Wah, saya sih setuju banget dengan kalimat yang diucapkannya. Sebenarnya, saya sendiri sudah beberapa kali melakukan perawatan di salon deMOZ5. Sebagai salon muslimah terbesar di Indonesia yang tersebar di berbagai kota, saya merasa nyaman jika melakukan perawatan di sini. Bebeda dengan salon sejenis, selain mendapatkan perawatan yang saya inginkan, saya pun bisa merasakan atmosfir salon yang Islami di sini.

Buat Mommies yang sudah pernah ke salon ini mungkin sudah ngeh kalau setiap melakukan treatement di sini akan didahulukan dan ditutup dengan menggunakan kalimat basmalah dan hamdalah lebih dulu oleh therapist. Perlu diketahui kalau penggunaan kalimat ini tidak sebatas hanya diucapkan, tapi sebagai konsumen kita ikut diingatkan untuk menyertakan Allah pada setiap kegiatannya.

Yang nggak kalah penting, perawatan yang terdapat di sini tidak hanya berfungsi untuk mempercantik dari luar saja, tetapi juga memperhatikan manfaat kesehatannya. Oleh karena itulah semua bahan yang digunakan di sini merupakan produk berbahan natural yang dipoduksi sendiri.

Jadi kemarin itu, saya mencoba warm stone massage, salah satu terapi terbaik dari seni pijat ini yang cukup laris di deMOZ5 di Rawamangun. Mbak Yulia sempat menerangkan ke saya kalau ada sejumlah manfaat yang akan bisa dirasakan dengan melakukan hot stone mssage secara teratur, mulai dari mengurangi ketegangan dan tubuh lebih rileks, membantu menghilangkan penyakit insomnia, mengurangi rasa sakit saat menstruasi dan sakit punggung bawah, serta meningkatkan sirkulasi darah, sebagai detoksifikasi.

Setelah mencoba perawatan ini, saya memang merasakan efek yang luar biasa. Badan rasanya jadi lebih fresh!Mungkin hal ini memang dikarenakan batu yang hangat akan menyeimbangkan fungsi titik-titik meridian di tubuh sehingga akan merasa lebih baik dan nyaman. Ada yang tertarik mau coba?


One Comment - Write a Comment

Post Comment