Minyak Telon Plus, Melindungi Si Kecil dari Penyakit Akibat Gigitan Nyamuk

 Ukuran nyamuk memang terbilang kecil dan halus, namun gigitan serangga ini cukup membahayakan layaknya DBD dan Virus Zika. Untuk itulah orangtua perlu melindungi anak dan keluarga dari gigitan nyamuk. Salah satunya dengan minyak telon yang punya kekuatan lebih.

my baby

Beberapa bulan lalu, dunia digemparkan oleh berita soal virus zika. Saat itu hampir semua media termasuk media sosial dipenuhi dengan berita yang menyebutkan soal bahayanya virus zika yang menyebabkan berhentinya pertumbuhan kepala janin. Menyedihkan dan bikin jantung deg degan, ya?

Semula saya pikir berita virus zika ini sudah cukup mereda, tapi siapa sangka belum lama ini virus zika kembali mewabah. Seluruh masyarakat pun diminta untuk lebih waspadai  virus zika berjangkit di Indonesia.  Artinya, saya sebagai orangtua perlu ekstra hati-hati dengan penyakit yang ditularkan oleh gigitan nyamuk.

Biar bagaimana pun demam berdarah dan Virus Zika mempunyai kemiripan. Mulai dari penyebabnya, yaitu gigitan nyamuk Aedes aegypti, masa inkubasi pun serupa, terjadi 2 – 7 hari setelah digigit nyamuk yang terinfeksi, serta gejala yang dialami penderita hampir sama, yaitu bintik merah pada kulit, sakit kepala dan nyeri sendiri, serta demam.

Sejauh ini, saya selalu berusaha menjaga kebersihan lingkungan rumah lebih dulu, salah satunya melakukan 3M untuk memberantas nyamuk. Selanjutnya pencegahan untuk anak tentu saja perlu dilanjutkan saat mereka sedang sekolah. Caranya? Banyak, kok. Mulai dari mengajarkan pola hidup sehat, membekali anak dengan pakaian berlengan panjang, dan mengoleskan minyak telon plus yang punya kekuatan melindungi anak dari gigitan nyamuk seperti My Baby.

Sampai usia anak saya, Bumi, 6 tahun, bisa dibilang minyak telon plus jadi must have item produk keluarga. Saya selalu suka dengan aroma khas bayi yang bersumber dari minyak telon. Lagi pula, siapa sih yang nggak tahu kalau khasiat minyak telon cukup banyak? Selain menciptakan aroma harum yang khas di tubuh bayi, minyak telon juga namun juga menimbulkan rasa hangat sehingga membuat anak jadi merasa lebih nyaman.

my baby1

Nyaman yang saya maksud di sini bahkan nggak hanya untuk anak saja, lho. Saya sebagai orangtua pun merasakan hal yang sama karena sudah memberikan perlindungan untuk Bumi sehingga dia lebih leluasa beraktivitas di luar ruangan.

Oh, ya, saat ini My Baby sedang mengadakan Photo Competition, lho. Caranya juga sangat mudah, Mommies hanya perlu  menceritakan pengalaman saat menggunakan My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection sebagai Pelindung Si Kecil. Syarat dan mekanisme yang lebih detail bisa langsung dilihat di website My Baby. Oh, ya, periode kontes ini  berlangusung hingga 30 September 2016. Jadi, langsung ikutan, ya.

MyBaby_PelindungSiKecil_Poster

Mengingat My Baby merupakan pioneer di kategori telon anti nyamuk, tentu banyak Mommies yang punya pengalaman seru. Di mana My Baby memberikan solusi yang efektif dan aman untuk melindungi buah hati dari serangan gigitan nyamuk. Karena kepeduliannya dan komitmennya dalam melindungi keluarga dari gigitan nyamuk, My Baby pun akhirnya kembali berinovasi dengan mengeluarkan Minyak Telon Plus Longer Protection yang punya 2 manfaat sekaligus.

Nggak cuma menghangatkan dan melindungi bayi dan anak dari gigitan nyamuk dengan kandungan Citronella atau minyak sereh yang berfungsi secara aktif sebagai pengusir nyamuk dan serangga. Minyak Telon Plus Longer Protection dilengkapi dengan kandungan Lemongrass yang mampu menangkal serangan nyamuk dan melindungi keluarga ketika sedang beraktivitas di luar rumah dengan perlindungan maksimal hingga 8 jam yang sudah teruji di IPB.

Jadi sudah nggak perlu khawatir lagi kan?

 

 


4 Comments - Write a Comment

  1. Aku pakai nih My Baby, belum punya anak dan kebetulan lagi hamil jadi setiap malem sebelum tidur suka olesin minyak telon ke perut biar hangat. Nah udah coba beberapa minyak telon, tapi so far paling suka baunya dan teksturnya ya si My Baby ini.. lembut dan hangatnya lama.

Post Comment