Menghilangkan Selulit dan Mengurangi Lingkar Paha dengan Cepat, Berminat?

Kesal dengan selulit yang membuat tubuh terlihat tidak indah? Mommies bisa mencoba treatment Elite Cellulite Reduction dengan X-Wave dan Exilis Elite.

Salah satu hal yang membuat saya sekarang sudah tidak terlalu pede untuk mengenakan celana pendek atau baju tanpa lengan adalah hadirnya selulit di beberapa area tersebut. Tahu dong, kalau pakai legging atau atasan tanpa lengan, selulit menciptakan lekukan atau gelombang yang tidak indah dipandang.

Di saat galau-galau tersebut, tiba-tiba datanglah undangan dari 8th Avenue Private Skin Clinic yang menawarkan saya untuk mencoba beberapa treatment di sana. Dan, ternyata salah satu treatment yang mereka miliki adalah Elite Cellulite Reduction dengan X-Wave dan Exilis Elite. Sudah jelas saya memilih treatment yang ini, hahaha.

Sebelum memasuki tahapan-tahapan treatment, saya mau menjelaskan sedikit mengenai si selulit ini ya. Jadi, selulit itu berbeda dengan lemak biasa. Dia sifatnya lebih ngumpul dan lebih mengeras. Beberapa hal yang menjadi pencetus timbulnya selulit selain faktor genetik adalah perubahan hormonal saat haid, malas berolahraga, lebih banyak duduk ketimbang jalan dan pola makan yang tidak sehat tentunya serta perubahan dari gemuk ke kurus. Umumnya, area yang cenderung ‘dihinggapi’ selulit adalah area paha dalam, paha luar, lengan serta perut. Oke, sudah ngeh dong ya dengan apa yang dimaksud sebagai selulit.

Nah, sekarang saya beralih kepada treatment Elite Cellulite Reduction dengan X-Wave dan Exilis Elite. Treatment ini menggabungkan dua alat: X-Wave dan Exilis Elite.

X-WAVE

X-wave adalah alat dengan gelombang yang berfungsi untuk memecah lemak. Ibaratnya si X-wave adalah pemecah selulit. Sedangkan Exilis Elite adalah Radio Frekuensi Monopolar yang berguna untuk memanaskan lemak dalam suhu 40 derajat celcius agar terjadilah apoptosis, yaitu terbentuknya gelembung sel-sel lemak yang mulai terpecah-pecah, kemudian kita buang dengan bantuan RF ini. RF selain membantu menghancurkan sisa-sisa lemak, dia juga melakukan Lymphatic drainage – pembuangan secara lymphatic, melalui gerakan yang diarahkan ke titik-titik lymphatic di badan kita.

Ketika diminta memilih untuk memilih area treatment, saya pilih paha karena kayaknya di paha selulit saya lebih banyak, ahahaha.

Pertama, dokter akan melakukan konsultasi terlebih dahulu mengenai kondisi kesehatan kita. Setelah semua oke, dokter akan mengukur lingkar paha sebelum sesi treatment dimulai, kemudian  menandakan area-area mana saja yang perlu ditreatment dengan menggunakan spidol.

Ruang Konsultasi Dokter, Laser & Juliet Treatment

Setelah area ditandai, dimulailah proses berikutnya dengan menggunakan X-wave. Dokter akan mengatur tekanan yang dibutuhkan. Semakin keras atau tebal sifat selulitnya, maka bar tekanan akan semakin besar. Alat ini sendiri bekerja dengan cara menekan dalam kecepatan tinggi. Rata-rata ada 1500 sampai 3000 tekanan tergantung besar area. Kalau 1500 tekanan itu berarti dalam satu detik terjadi 12 kali hingga 14 kali tekanan. Gerakan ini bermanfaat untuk memecah lemak yang ada. Rasanya? Geli-geli gitu dan untuk kulit yang sensitif mungkin setelah treatment akan tampak memar sedikit. Bagian ini berjalan sekitar 5 menit.

Selanjutnya kita menggunakan mesin Exilis untuk membantu menghancurkan sisa-sisa lemak dan membuangnya. Pada langkah kedua ini, area paha yang tadi sudah ditekan menggunakan X-Wave akan dihangatkan memakai Exilis selama 5 menit dikali dua sesi. Mesin akan digerakkan memutar sampai suhu yang dituju tercapai, yaitu 40 derajat celcius. Paha juga akan dioles dengan krim fat burner.

Jika mommies tidak tahan panas ketika menjalani sesi Exilis RF ini, mommies bisa kok minta berhenti sebentar kepada terapis yang mengerjakan. Total untuk treatment masing-masing paha (seharusnya) 15 menit, sehingga untuk dua paha cukup 30 menit. Namun, berhubung saya nggak tahan panas, saya cukup sering minta istirahat ketika menjalani sesi Exilis RF.

Hasil setelah perawatan? Ketika paha saya diukur kembali, masing-masing lingkar paha berkurang sebanyak 2 cm….. yeaaaaaaaaaay!!!! Satu kali treatment sudah kelihatan hasilnya. Gelombang-gelombang di permukaan kulit juga berkurang.

Untuk jenis treatment Elite Cellulite Reduction dengan X-Wave dan Exilis Elite ini, biasanya dilakukan seminggu sekali selama 4 – 8 sesi. Jarak dari treatment satu ke next treatment minimal 7 hari.

Nah bagi ibu menyusui, jangan takut kalau mau mencoba treatment ini karena sudah dijamin keamanannya. Tidak ada konsumsi minum obat atau menyuntikkan sesuatu. Sedangkan bagi new mom yang baru melahirkan, silakan bersabar 3 bulan dulu ya baru bisa mencoba.

Ingin mencoba? Silakan hubungi
8th Avenue Private Skin Clinic
Jl Panglima Polim V No 62, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telepon: 021 – 7393839

Treatment Room


Post Comment