Serunya Pesta Ulang Tahun Bersama Kinder Joy

Siapa yang suka dengan kejutan kecil yang membahagiakan? Dibuatkan pesta ulang tahun sesuai imajinasi, misalnya. Setidaknya bagi Tiffany, yang terpilih menjadi pemenang  Kinder Joy Birthday Surprise Photo Contest sudah membuktikan kalau diberikan kejutan itu sangat menyenangkan. Seperti apa keseruan pesta ulang tahunnya?

Sudah tahu, dong, ya, kalau belum lama ini Mommies Daily bekerja sama dengan Kinder Joy untuk mengadakan Birthday Surprise Photo Contest! Kontes ini berlangung selama beberapa bulan sehingga terbagi jadi dua periode. Pesta kejutan sesuai imajinasi si kecil sudah diwujudkan untuk pemenang periode pertama.

KJ

Adalah Tiffany, gadis kecil yang terpilih menjadi pemenang Kinder Joy Birthday Surprise Photo Kontes. Foto Tiffany memang dinilai punya nilai lebih dibandingkan foto yang lain karena foto tersebut juga mampu menggambarkan salah satu kesenangan Tiffany yang gemar bermain peran atau role playing.

Seperti yang diungkapkan, Gloria, Ibunda dari Tiffany,  puterinya memang sejak kecil senang bermain peran. “Dari kecil Tiffany suka main role playing. Biasanya, sih, dia akan melibatkan boneka-boneka miliknya. Salah satu peran yang sering dimainkan jadi pemilik cafe, jadi dia serving bonekanya”.

Imajinasi Tiffany sebagai pemilik sebuah kafe pun akhirnya diwujudkan dalam bentuk perayaan ulang tahunnya yang ke-7. Tanggal 13 Agustus kemarin, bertempat di Lot 9 Bintaro Sektor 9, saya menjadi salah satu saksi yang menyaksikan momen bahagia yang dirasakan Tiffany dan keluarga. “Aku suka banget dengan pestanya,” ungkap Tiffany dengan wajah berseri begitu saya tanya bagaimana kesannya dengan kejutan pesta ulang tahun yang diberikan Kinder Joy.

KJ1

Dihadiri beberapa teman dekatnya, Tiffany memang terlihat begitu senang. Apalagi sepanjang perayaan pesta ulang tahun, banyak games yang bisa ia lakukan bersama teman-temannya. Terlebih games tersebut selalu memancing imajinasi si kecil untuk berkreasi.

Rasanya, semua Mommies sudah cukup paham, ya, kalau orangtua memang perlu merangsang imajinasi anak. Biar bagaimanapun, imajinasi merupakan cikal bakal anak untuk bisa berpikir kreatif. Kreativitas ini merupakan  pelajaran hidup yang perlu dipelajari sehingga ke depannya anak bisa lebih luwes dalam berpikir dan berkomunikasi.

Salah satu  cara orangtua menstimulasi kemampuan anak berimajinasi tentu saja dengan memanfaatkan beragam permainan, salah satunya dengan mainan yang terdapat di dalam Kinder Joy. Selain itu, wadah Kinder Joy yang berbentuk telur juga bisa dimanfaatkan untuk membuat kerajinan tangan bersama si kecil.

Dengan membuat kerajinan tangan, si kecil bisa belajar untuk merencanakan sebuah konsep untuk membuat sesuatu, termasuk bisa mengembangkan imajinasi dan konsentrasi untuk menjalani proses. Artinya, rangkaian proses ini juga bisa membantu anak belajar mengelola emosinya. Manfaat lain, tentu saja antara ibu dan anak jadi punya waktu yang lebih berkualitas.

KJ2

Nah, di acara ulang tahun Tiffany kemarin, salah satu games yang seru adalah membuat kerajinan tangan dari kemasan Kinder Joy. Seluruh teman Tiffany yang hadir punya kesempatan berkreasi bersama sang Mama, dan ternyata semua kompak, lho! Hasil kreasinya juga unik dan menggemaskan!

Setelah Tiffany yang beruntung terpilih jadi pemenang, sebentar lagi pemenang periode ke-2 akan diumumkan, lho! Kira-kira, siapa yah, yang jadi pemenangnya? Nantikan kabar baik dari kami, ya, Mommies!


3 Comments - Write a Comment

    1. adiesty

      Halllo Mbaaak… yaaah.. ketinggalan, yaaa? Ada lagi, periode ke dua, tpi pemenangnya juga sudah diumumkan. Malah, perayaan ultahnya mau kita adain akhir bulan ini. Cek sos med kita aja, Mbak…. kan sering kita woro woro :D

      nanti kalau ada kompetisi lainnya, ikutan, ya, Mbak :)

Post Comment