banner-detik
SPONSORED POST

Mendapatkan Kulit Wajah Cerah & Bebas Kusam dengan Produk Natural

author

?author?05 Sep 2016

Mendapatkan Kulit Wajah Cerah & Bebas Kusam dengan Produk Natural

Sebagai Mommies yang punya beraneka macam kesibukan bukan berarti tidak peduli dengan tampilan kulit wajah dong. Supaya tampilan tetap terjaga, yuk, cari tahu kiat merawat kulit wajah di beauty workshop bersama The Body Shop berikut ini.

Ketika memasuki usia 30, saya makin sadar kalau merawat kulit wajah itu merupakan ritual wajib yang nggak bisa ditawar lagi. Misalnya dengan melakukan double cleansing dan selalu menggunakan sunscreen saat berkegiatan di luar rumah. Rangkaian kegiatan ini saya lakukan sebagai apreasiasi terhadap diri sendiri, di antara kegiatan yang semakin menumpuk, tahap demi tahap perawatan wajah ini sangat saya nikmati. Oh iya, ujung-ujungnya kan suami juga yang akan menikmati hasilnya, hihihi...setuju dong ya?

Tak hanya dari luar, kesehatan kulit juga sudah seharusnya dijaga dari dalam. Rumus saya sih cukup sederhana:

  • Menjaga asupakan makanan dan minuman. Sebisa mungkin meminimalisir makanan yang digoreng dan tinggi lemak. Untuk minuman, selalu minum air mineral tidak dingin. Dan satu lagi konsumsi sayur dan buah yang cukup. Karena serat yang terkandung akan membantu proses pencernaan, berujung pada metabolisme yang baik dan dampaknya juga untuk kesehatan kulit.
  • Menggunakan masker atau penutup wajah sejenis jika berkendara dengan kendaraan roda dua. Sudah tahu dong ya, polusi apa saja yang mengintai kulit wajah ketika berada di jalan? Ya dari asap kendaraan, belum lagi debu dan polusi dari macam-macam pabrik. Duuuh, kasian kan kulit wajah kalau terpapar polusi-polusi jahat tadi?
  • Tidur cukup, serius deh, Mommies ini tuh, sangat berpengaruh. Karena dengan tidur artinya kita memberikan kesempatan untuk kulit bernapas dan mendapatkan asupan oksigen yang mumpuni.
  • Sejauh ini saya merasa, kiat merawat kulit wajah dari dalam sudah cukup maksimal. Tapi jujur saja, saya masih ingin memaksimalkan perawatan dari luar, singkatnya belum menemukan produk yang bisa membuat kulit wajah saya tampil lebih cerah, dan tanpa kusam. Dan beruntung, kebutuhan saya ini sebentar lagi akan mendapatkan jawabannya.

    Mommies Daily bersama The Body Shop akan mengadakan workshop dengan tema: Natural Light Beauty Workshop. Di workshop ini The Body Shop akan launching produk terbaru mereka lho, Mommies, yeay! Yang pertama adalah Drops of Light adalah rangkaian whitening terbaru. Berikutnya Skin Defence adalah produk SPF/Sunscreen yg memiliki UVA Protection Anti Premature Ageing PA ++++, UVB Protection SPF 50, Anti Aggressor dan Anti Dullness.

    Mendapatkan Kulit Wajah Cerah & Bebas Kusam dengan Produk Natural

    Berikut detail acaranya, Mommies:

    Venue: East Mall Atrium, Grand Indonesia.

    Date: Sat, September 10, 2016.

    Time: 14:00-16:00

    F&B dan makeup tools disediakan di tempat

    HTM 100 ribu (reedemable voucher with no min. purchase)

    Link pendaftaran: http://bit.ly/regMDXTBS

    Akan ada expert Affi Assegaf - Co-Founder Female Daily Network, Mommies bisa tanya apapun yang berhubungan dengan dunia perawatan kulit wajah.

    Untuk keterangan lebih lanjut, bisa klik di sini, ya: http://bit.ly/2crocar

    Duuuh, saya nggak sabar nih mencoba dua rangkaian produk baru dari The Body Shop ini. Mommies jangan lupa daftar ya, sampai ketemu di venue acara, Mommies!

    Share Article

    author

    -

    Panggil saya Thatha. I’m a mother of my son - Jordy. And the precious one for my spouse. Menjadi ibu dan isteri adalah komitmen terindah dan proses pembelajaran seumur hidup. Menjadi working mom adalah pilihan dan usaha atas asa yang membumbung tinggi. Menjadi jurnalis dan penulis adalah panggilan hati, saat deretan kata menjadi media doa.


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan