Jeunesse, Produk Skincare yang Tawarkan Peluang Bisnis

Memasuki usia kepala 3, mau nggak mau bikin saya berhadapan dengan masalah kulit yang lebih kompleks. Jadi, sangat penting memilih skincare yang bikin kulit jadi sehat dan mengurangi masalah penuaan dini. Salah satu produk yang bikin saya penasaran adalah Jeunesse karena produk ini juga memberikan peluang bisnis.

Ok, usia memang nggak pernah bisa bohong, ya. Setidaknya, saya sudah bisa merasakan dan melihat kalau kulit saya sudah nggak sekinclong dulu. Setelah menginjak usia kepala 3, rasanya kok, ada saja masalah kulit yang saya rasakan. Mulai dari timbulnya kerutan halus, sampai yang paling menyebalkan buat saya adalah timbulnya noda hitam di beberapa area wajah. Duuh… sedih, deh!

Supaya masalah kulit nggak makin banyak dan akhirnya bikin PD jadi nge-drop, saya pun selalu berusaha disiplin menjalankan aturan dalam menjaga kesehatan wajah. Ya, walaupun kulit nggak bisa balik lagi seperti kulit bayi, setidaknya saya ingin kulit jadi sehat. Salah satu cara yang bisa saya tempuh tentu saja dengan memilih skincare yang bisa membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit.

Ngomongin soal tanda penuaan kulit salah satu skincare yang diperlukan tentu saja dengan menggunakan krim anti-aging. Nah, beberapa tahun kebelakang masyarakat banyak yang tertarik dan stem cell skincare sebagai anti-ageing. Jadi, stem cell itu stem cell alias sel punca merupakan sel yang bisa berubah menjadi sel apa saja saat dimasukkan ke dalam tubuh. Kalau dikaitkan dengan skincare, stem cell ini konon bisa membantu pertumbuhan sel kulit baru dengan lebih cepat.

jeunesse-indonesia

Kenapa saya bilang konon, soalnya memang saya belum pernah punya pengalaman menggunakan produk yang mengunakan teknologi seperti ini. Syukurnya, belum lama ini saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba skincare Jeunesse. Ada yang pernah mendengar brand yang didirikan di Orlando, Florida Amerika Serikat ini belum?

Sebenarnya saja sendiri sudah cukup familiar mendengar brand Jeunesse karena pernah disebut di forum Female Daily Network yang membahas serum. Tapi sayangnya, belum banyak yang menggunakan produk ini. Mungkin karena memang belum dipasarkan di Indonesia, ya.

Nah, buat yang penasaran dengan produk Jeunesse, ada kabar baik karena saat ini Jeunesse sudah resmi diluncurkan di Indonesia. Produk Jeunesse juga sangat beragam dan cukup lengkap yang mengandung 200+ Human Growth Factors. Kandungan ini yang nantinya bekerja sesuai proses alami tubuh untuk menghasilkan kolagen dan elastin.

Dalam acara jumpa pers yang sempat saya hadiri, saya baru tahu kalau Jeunesse sudah hadir di 30 Negara. Produk Jeunesse  ini juga cukup fokus dengan produk anti penuaan dini yang berbasis teknologi sel punca (stem cell) yang dikembangkan oleh tim ilmuwan  para periset.  Salah satunya adalah Dr. Vincent Giampapa, yang menjadi penasihat medis Jeuness telah dinominasikan untuk menerima Hadiah Nobel di bidang riset pemanfaatan sel punca untuk anti penuaan dini (anti-aging) dan kesehatan.

Saat peresmian produk ini, Randy Ray dan Wendy Lewis sebagai penggagas Jeunesse juga ikut hadir. Saat itu Randy Way sempat mengatakan kalau Jeunesse tidak hanya menawarkan rangkaian yang bisa membantu para perempuan menghadapi masalah penuan dini saja, namun sekaligus memberikan peluang bisnis karena produk ini dipasarkan melalui industri network marketing yang didukung dengan adanya platform bisnis paduan e-commerce, sistem dropshipping, hingga networking.

Ada yang penasaran mau mencoba produk Jeunesse atau tertarik ikut memasakan produk ini? Siapa tahu bisa dijadikan sumber tambahan pemasukan keluarga :)

 

 


Post Comment